Ridwan Kamil Sentil Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

- Senin, 25 Juli 2022 | 13:17 WIB
Ridwan Kamil Sentil Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI
Ridwan Kamil Sentil Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

AYOCIREBON.COM -- Pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI oleh Baim Wong baru-baru ini banyak diprotes oleh warganet.

Bahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memberikan tanggapan kepada Baim Wong yang mendaftarakan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) ke Kemenkumham.

Seperti diketahui, Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week atas nama perusahaan PT Tiger Wong Entertainment pada 20 Juli 2022.

Namun, tindakan yang dilakukan Baim Wong banyak mendapat kecaman warganet hingga disorot oleh orang nomor satu di Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Marvel The Multiverse Saga Fase Teranyar Lengkap, Terdekat She Hulk: Attorney at Law

Dilansir dari suarabogor.id, Ridwan Kamil menjelaskan jika Citayam Fashion Week ini merupakan gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural.

Ridwan Kamil menilai langkah orang-orang yang mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek ke HAKI tidak perlu dilakukan karena tidak semua urusan di dunia harus dilihat dari sisi komersial.

Ridwan Kamil menyentil beberapa pihak termasuk Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI melalui unggahan Instagram pada Senin, 25 Juli 2022.

"Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula,"

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: suarabogor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini