Ivan Gunawan Tulis Permintaan Maaf Usai Minta Keisya Levronka Nyanyi Lipsync, Netizen: Mulutmu Harimaumu

- Selasa, 26 Juli 2022 | 13:52 WIB
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

AYOCIREBON.COM -- Ivan Gunawan menulis permintaan maaf terkait ucapannya saat meminta Keisya Levronka untuk bernyanyi secara lipsync.

Seperti diketahui, nama Keisya Levronka banyak diperbincangkan di media sosial setelah lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai meledak.

Bahkan, belakangan Keisya Levronka sempat 'disentil' netizen karena beberapa kali fals saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

Kali ini, Keisya Levronka diundang menjadi bintang tamu sebuah acara di mana Ivan Gunawan menjadi juri atau komentator.

Baca Juga: Viral Jeje Citayam Fashion Week Ngamuk Dibandingkan dengan Cinta Laura, Kemal Pahlevi Komentar, Dibela Netizen

Saat itu, Keisya Levronka mengaku sedang kurang fit. Di kesempatan itu juga, Ivan Gunawan menasihati Keisya agar tampil secara lipsync saat membawakan lagu tersebut.

Meski saat itu Keisya Levronka tampak tersenyum, ternyata ia merasa sakit hati atas ucapan Ivan Gunawan. Hal itu ia sampaikan di media sosial hingga membuat netizen kesal pada Ivan Gunawan.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampai ke ubun-ubun," tulis Keisya Levronka pada akun media sosialnya dikutip dari Suara.com.

Lewat akun Instagram, Ivan Gunawan lantas meminta maaf pada Keisya Levronka yang juga merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini