Tasyi Athasyia Dirundung oleh Keluarganya, Sang Suami Buka Suara Usai 2 Tahun Bungkam

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:38 WIB
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki Alatas (YouTube/Tasyi Athasyia)
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki Alatas (YouTube/Tasyi Athasyia)

AYOCIREBON.COM -- Tasyi Athasyia menjadi sorotan publik usai potongan video kolaborasi dengan Tasya Farasya dua tahun lalu kembali beredar dan mendapat banyak hujatan.

Hujatan kepada Tasyi Athasyia berawal dari ketidakhadirannya di acara ulang tahun putri dari Tasya Farasya beberapa waktu lalu.

Hal itu disusul dengan potongan video kolaborasi Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya dua tahun lalu yang diduga berisi ucapan-ucapan memojokkan Tasyi.

Baru-baru ini, Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki Alatas membuat klarifikasi pada kanal Youtube mereka mengenai potongan video kolaborasi dengan Tasya Farasya yang memojokkan Tasyi.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Semester 1 Halaman 122 SMP MTS Aktivitas 3.3 Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan

"Hari ini kita bakal buat video reaction melihat comment-comment hate netizen, sebenernya aku tuh udah gak mau bikin video ini, cuman sepertinya lagi ada bola fitnah yang lagi dikumpulkan menjadi bola yang lebih besar gitu," ucap Tasyi dikutip dari Hops.ID.

Tasyi Athasyia dengan berlinang air mata pun menyerahkan pada sang suami Syech Zaki untuk mengklarifikasi dan juga merespons hate comment yang ditujukan pada dirinya.

Syech Zaki menjelaskan alasan Tasyi tak bisa hadiri perayaan ulang tahun anak dari Tasya Farasya. Syech Zaki membenarkan jika dirinyalah yang melarang Tasyi untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut.

"Pernikahan aku dan kak Tasyi sedang ada masalah," ucap suami Tasyi atas pertanyaan mengapa Tasyi tak datang ke acara ulang tahun anak dari Tasya Farasya.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini