Syech Zaki Ungkap Alasan Tasyi Athasyia Dilarang Datang ke Acara Ulang Tahun Putri Tasya Farasya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:57 WIB
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki Alatas (YouTube/ Tasyi Athasyia)
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki Alatas (YouTube/ Tasyi Athasyia)

AYOCIREBON.COM -- Ketidakhadiran Tasyi Athasyia pada acara ulang tahun putri dari kembarannya, Tasya Farasya, banyak menimbulkan banyak pertanyaan netizen.

Bahkan, beberapa beranggapan hubungan Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Bukan hanya itu, potongan video kolaborasi Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya di Youtube dua tahun lalu kembali beredar hingga memunculkan banyak hujatan yang ditujukan kepada Tasyi.

Tasyi Athasyia kemudian membuat klarifikasi mengenai ketidakhadirannya di acara sang kembaran hingga membahas konflik yang ada di dalam pernikahannya.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Dirudung oleh Keluarganya, Sang Suami Buka Suara Usai 2 Tahun Bungkam

Sang suami, Syech Zaki yang mendampingi Tasyi Athasyia menjelaskan alasan sang istri tak datang ke acara ulang tahun tersebut sambil menahan air mata.

“Pernikahan aku sama kak Tasyi ini ada masalah,” ujar Syech Zaki dalam channel Youtube Tasyi Athasyia yang diunggah pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu.

Suami dari Tasyi Athasyia itu kemudian menerangkan tentang persoalan Takhbib yang berarti manusia yang suka merusak rumah tangga orang.

Ia melanjutkan jika setan yang suka mengganggu hubungan pernikahan atau disebut Dasim akan melakukan kerjasama dengan manusia untuk merusak rumah tangga.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini