Fajar/Rian Gagal ke Semi Final Japan Open 2022, Indonesia Tanpa Gelar di Ganda Putra

- Jumat, 2 September 2022 | 13:56 WIB
Fajar/Rian Gagal ke Semi Final Japan Open 2022, Indonesia Tanpa Gelar di Ganda Putra (PBSI)
Fajar/Rian Gagal ke Semi Final Japan Open 2022, Indonesia Tanpa Gelar di Ganda Putra (PBSI)

AYOCIREBON.COM -- Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di partai perempat final Japan Open 2022 hari ini, Jumat, 2 September 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menelan pil pahit usai kalah bertanding melawan wakil China, Liang Wei Keng/Weng Chang di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kerap disapa Fajri ini dikalahkan oleh ganda putra ranking 88 dunia melalui rubber game, 21-18 19-21 21-16.

Kekalahan Fajri di partai perempat final hari ini memastikan Indonesia tidak akan memiliki gelar pada ajang Super 750 Japan Open 2022 di sektor ganda putra.

Baca Juga: Lirik Lagu Sholawat Syaikhona Lengkap Latin dan Terjemah

Melansir Suara.com, sebelum Japan Open 2022, sektor yang diasuh pelatih Herry Iman Pierngadi ini juga harus gigit jari meski meraih hasil yang lebih baik dari turnamen ini.

Di Kejuaraan Dunia 2022, sektor ganda putra Indonesia mampu mengirim dua wakilnya ke semifinal yakni Fajar/Rian dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kedua pasangan saling bertarung di semifinal dengan Hendra/Ahsan sukses melaju ke partai puncak. Di final Kejuaraan Dunia 2022, The Daddies pada akhirnya harus puas jadi runner-up setelah takluk oleh wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: Link Live Streaming Japan Open 2022 hari ini dan Hasil Drawing Wakil Indonesia di Perempat Final

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini