Link Nonton Streaming Drama Korea The Law Cafe Episode 5 Sub Indonesia

- Senin, 19 September 2022 | 16:13 WIB
Link Nonton Streaming Drama Korea The Law Cafe Episode 5 Sub Indonesia (Foto: Soompi)
Link Nonton Streaming Drama Korea The Law Cafe Episode 5 Sub Indonesia (Foto: Soompi)



AYOCIREBON.COM--Simak Artikel ini akan menyajikan link nonton streaming drama Korea terbaru yang berjudul The Law Cafe episode 5 dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea terbaru The Law Cafe yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini tayang di KBS2 setiap hari senin dan selasa pukul 21.50 KST.

Pada tayangan perdananya The Law Cafe sukses mencuri perhatian para penggemar dan berhasil mendapatkan ratting yang tinggi.

Kemudian hingga kini update terbaru dari kisah romantis Pengacara Kim Yu Ri dan Jaksa Kim Jung Ho ini sangat dinanti-nantikan oleh pemirsa pecinta drakor.

Pada tayangan The Law Cafe episode 4 minggu lalu, Kim Jung Ho menyatakan bahwa hubungannya dengan Kim Yu Ri adalah sebatas 'brother and sister'. Namun, Kim Yu Ri yang merasakan jantungnya semakin sering berdetak kala berdekatan dengan Kim Jung Ho menolak hal tersebut.

Baca Juga: 5 Situs Link Nonton Streaming Drama Korea Pengganti Dramaqu dan Drakorindo

Kemudian di akhir episode 4, Kim Yu Ri yang tidak mau terjebak dalam hubungan adik kakak akhirnya menyatakan secara langsung perasaannya kepada Kim Jung Ho. Bahkan Kim Yu Ri sampai berani mencium Kim Jung Ho.

Akankah keduanya menjadi sepasang kekasih malam nanti? Simak kelanjutan ceritanya di episode 5 yang akan tayang nanti malam melalui link nonton yang dibagikan di akhir artikel ini.

Sinopsis The Law Cafe
The Law Cafe adalah serial drama romantis yang diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul Love According to Law. Kisah ini ditulis oleh No Seung Ah dan diilustrasikan oleh II Ri.

Kim Jung Ho atau yang diperankan oleh Lee Seung Gi adalag seorang pria cerdas yang bekerja sebagai jaksa namun mengundurkan diri karena merasa tidaksanggup menghadapi skandal korupsi Ayahnya.

Kini ia beralih menjadi seorang novelis dan tampakseperti pengangguran namun sebenarnya juga pemilik gedung.

Kim Yu Ri, atau yang diperankan oleh Lee Se Young merupakan seorang pengacara pintar dan memiliki penampilan modis.

Keduanya dulumerupakan teman baik, namun karena suatu hal KimJung Ho memutuskan untuk tidaklagi berhubungan dengan Kim Yu Ri. Hingga akhirnya keduanyakembali bertemu saat Kim Yu Ri sedang menjari gedung untuk mendirikan Cafe.

Kisah keduanya pun berlanjut. Hidup Kim Jung Ho tidak lagi damai berkat kehadiran Kim Yu Ri.

Baca Juga: 7 Alternatif Link Situs Nonton Film Streaming Pengganti LK21, Indoxxi dan Rebahin LEGAL

Spoiler Episode 5
Pada episode 5 yang akan tayang nanti malam, Kim Yu Ri semakin menunjukkan ketertarikannya kepada Kim Jung Ho dan dia juga mengikuti kimJung Ho saat melakukan pengobatan. Sikap terus terang yang ditunjukkan Kim Yu Ri sampai membuat Kim Jung Ho merasa kesulitan.

Dalam preview singkat yang ditampilkan juga nampak CEO Dohan Lee Pyun Woong bertanya kepada Kim Jung Ho, apakah Kim Yu Ri merupakan kekasihnya?.

Kemudian di akhir preview, seseorang tampak mengancam Kim Yu Ri yang akhirnya menyulut kemarahan Kim Jung Ho. Siapakah orang tersebut?

Baca Juga: TERBARU: 4 Link Situs Nonton Streaming Film Indonesia dan Hollywood Gratis Pengganti LK21, IndoXXI dan Rebahin

Penasaran dengan kelanjutan kisah romantis Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho? Saksikan selengkapnya dalam Link nonton The Law Cafe berikut ini.

Link nonton The Law Cafe episode 5 subtitle Indonesia Klik DI SINI

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Istimewa from Triad Karya Terbaik Ahmad Dhani

Selasa, 22 November 2022 | 14:43 WIB

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Sang Anak Posting Foto ini

Selasa, 22 November 2022 | 12:56 WIB