Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 21 September 2022, Episode 882: Jawaban Rendy Kunci Misteri

- Rabu, 21 September 2022 | 12:51 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 21 September 2022 (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 21 September 2022 (RCTI)

 

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 21 September 2022

AYOCIREBON.COM-- Simak Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Rabu 21 September 2022.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini kemungkinan akan membahas mengenai episode sebelumnya yang menceritakan kesedihan Papa Surya melihat kondisi Andin.

Kemudian Papa Surya merasa lega ketika Aldebaran datang bersama Rendy. Hanya saja ia melihat sikap Aldebaran yang seperti menjaga jarak dengan Andin.

Aldebaran ragu-ragu hingga tak jadi memegang tangan Andin yang terbaring lemah. Papa Surya kemudian mengajak Mama Sarah dan Rendy untuk menunggu di luar kamar tempat Andin dirawat.

Papa Surya bermaksud memberikan waktu untuk mereka agar dapat berdua saja. Di luar kamar, Papa Surya menanyakan pada Rendy terkait hubungan Al dengan Andin.

Dilanir Suara.com, menurutnya, Rendy pasti lebih tahu karena sering bersama dengan Aldebaran. Di lain pihak, mendengar pertanyaan Papa Surya seperti itu, Rendy merasa ragu-ragu untuk menjawabnya.

Menurutnya, walaupun bosnya itu mengalami amnesia, tapi dirinya merasa yakin jika di alam bawah sadar mencintai Andin. Sehingga, lebih baik menurut Rendy, mereka tinggal menunggu waktu saja agar Al bisa secepatnya seperti dulu lagi.

Kemungkinan, keyakinan Rendy itu akan dibuktikannya. Asisten Aldebaran itu akan berusaha untuk berbicara pada bosnya.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini