Profil Dedi Mulyadi yang Kini Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

- Kamis, 22 September 2022 | 09:57 WIB
Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi (Instagram @anneratna82 dan @dedimulyadi71)
Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi (Instagram @anneratna82 dan @dedimulyadi71)

AYOCIREBON.COM -- Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dedi Mulyadi digugat cerai sang istri, Anne Ratna Mustika, yang juga merupakan Bupati Purwakarta.

Anne melayangkan gugatan cerai kepada Dedi Mulyadi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk per tanggal 19 September 2022.

Pihak pengadilan bahkan telah menjadwalkan sidang perdana gugatan cerai tersebut yang kabarnya akan digelar pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Berikut profil Dedi Mulyadi dan perjalanan karirnya sebelum digugat sang istri melansir dari Suara.com.

Baca Juga: Rossa Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap, Denny Darko Bongkar Hal Ini

Dedi Mulyadi merupakan pria kelahiran Subang. Ia lahir pada tanggal 12 April 1971. Saat ini, politisi Golkar tersebut berusia 51 tahun.

Dedi Mulyadi menghabiskan masa pendidikannya di tanah kelahirannya. Ia menempuh pendidikan Sekolah Dasar di SDN Sukabakti, kemudian melanjutkan pendidikannya di SMPN 1 Kalijati, dan SMAN Purwadadi Subang.

Selepas SMA, ia melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi di Sekolah Tinggi Hukum (STH) Purnawarman. Dedi Mulyadi mengambil jurusan S1 Hukum di Sekolah Tinggi tersebut.

Kemudian, Dedi Mulyadi meminang Anne Ratna Mustika. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini