Rayakan Tayangnya One Piece Film Red, Nakama Jakarta Selatan Buka Warteg Gratis

- Kamis, 22 September 2022 | 12:28 WIB
Ammar Yasir berserta temannya saat membagikan makanan di Warteg Bajak laut kepada driver ojek online. (Twitter:mmaryasir)
Ammar Yasir berserta temannya saat membagikan makanan di Warteg Bajak laut kepada driver ojek online. (Twitter:mmaryasir)

AYOCIREBON.COM- One Piece Film Red merupakan sebuah film aksi karya Eiichiro Oda yang berisikan cerita tentang Uta yang ingin menciptakan dunia baru dengan cara memindahkan orang-orang ke dalam dunia mimpi.

Film ini sudah mulai tayang di bioskop pada tanggal 21 September 2022 kemarin. Nah hal ini jelas merupakan kabar baik bagi para seluruh fans anime One Piece atau biasa disebut Nakama.

Berbeda dengan yang terjadi di Jepang tempo lalu,mereka mengadakan One Piece Fashion Week sebagai cara menyambut tayangnya film tersebut. Para fans One Piece Indonesia khsususnya daerah Jakarta Selatan mengadakan aksi berbagi sebagai cara perayaannya tayangan film ini di bioskop.

Cara yang mereka lakukan adalah bekerjasama dengan kitabisa.com dan mengumpulkan para donatur untuk akhirnya membuat sebuah “Warung Bajak Laut”.

Baca Juga: One Piece Film: Red Tayang Perdana Hari Ini, Simak Jadwal Bioskop CSB XXI Cirebon Rabu, 21 September 2022

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah donatur dalam acara ini berjumlah 48 orang dengan dana yang terkumpul sekitar Rp 2.1370.000,00 sampai dengan hari kemarin.

Warteg tersebut dibuka dari hasil donasi Nakama di platform Kitabisa dengan judul “Nakama Berbagi Makanan di Kampung Nelayan” dan digelar oleh One Piece Indonesia.

Penyediaan warteg gratis ini adalah untuk mengimplementasikan nilai yang terdapat dalam anime One Piece yang berisi tentang kebersamaan, kekompakan, perjuangan dan persahabatan.

Hal tersebut tergambar dari banyaknya orang yang terbantu dimulai dari Ojek Online, pedagang, pesapu jalan dan juga para pengusaha kecil.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Makan Malam Bikin Gemuk? Ini Faktanya!

Jumat, 23 September 2022 | 14:57 WIB