Transfer Bola, Fabrizio Romano: Roma Pede Datangkan Sergio Oliveira dari Porto

- Senin, 10 Januari 2022 | 19:05 WIB
Kabar transfer bola, Fabrizio Romano: Roma pede datangkan Sergio Oliveira dari Porto (Screenshoot Twitter @FabrizioRomano)
Kabar transfer bola, Fabrizio Romano: Roma pede datangkan Sergio Oliveira dari Porto (Screenshoot Twitter @FabrizioRomano)

AYOCIREBON.COM-Berbicara tentang rumor transfer bola, Fabrizio Romano sebagai salah satu jurnalis sepak bola kelas wahid tak mungkin dikesampingkan. Pamornya sedemikian mentereng lantaran kabar-kabar transfer yang keluar dari mulutnya hampir dipastikan tidak akan meleset.

Kali ini, Fabrizio Romano membawa kabar saga transfer Sergio Oliveira. Oliveira merupakan gelandang andalan jawara Portugal, FC Porto yang saat ini berada dalam radar incaran AS Roma.

Seperti diuraikan dalam rangkaian kabar dari Fabrizio Romano sebelumnya, Roma yang tengah berusaha menembus persaingan empat besar Serie A ini nampak ngebet mendatangkan sang pemain gondrong tersebut.

Baca Juga: Sadio Mane Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika: Kematian di Tangan Allah

Kabar teranyar, Romano menyebut AS Roma sudah pede bakal menyelesaikan transfer punggawa Seleção das Quinas ini. Serigala ibu kota sudah menyiapkan dana segar 1 juta euro sebagai dana pinjaman ditambah opsi pembelian permanen.

"AS Roma yakin untuk menyelesaikan transfer Sérgio Oliveira. Pembicaraan sedang berlangsung dengan FC Porto mengenai pinjaman [biaya sekitar 1 juta euro] ditambah opsi pembelian seharga 13,5 juta euro - masih ada detail akhir yang harus disepakati." demikian isi Tweet Fabrizio Romano.

Seperti diketahui, tim asuhan Jose Mourinho ini tengah melakukan perombakan besar-besaran di lini tengah tim. Saat ini, Roma sudah memiliki satu nama baru. Dia adalah Ainsley Maitland-Niles. Ainsley baru saja dibajak dari Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Piala Afrika 2021: Daftar 7 Negara Paling Sering Juara

Dalam cuitannya, Romano menambahkan bahwa Mourinho masih akan memburu gelandang lain untuk memperkuat lini tengah tim.

"Kami akan merekrut gelandang lain dengan status pinjaman", kata Mourinho seperti diuraikan Romano.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB