Rumor Transfer Ozil ke RANS Cilegon, Fabrizio Romano Digeruduk Warganet Indonesia

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:10 WIB
Karena rumor transfer Ozil ke RANS Cilegon, Fabrizio Romano digeruduk warganet Indonesia (Dok. WIkipedia)
Karena rumor transfer Ozil ke RANS Cilegon, Fabrizio Romano digeruduk warganet Indonesia (Dok. WIkipedia)

AYOCIREBON.COM-Ada-ada saja kelakuan warganet Indonesia. Karena rumor transfer Ozil ke RANS Cilegon, Romano">Fabrizio Romano digeruduk warganet Indonesia.

Romano">Fabrizio Romano adalah salah satu pakar transfer sepak bola paling top di dunia. Kabar-kabar transfernya tak pernah meleset karena tingkat akurasinya nyaris sempurna.

Rumor transfer Ozil ke RANS Cilegon tak luput dari perhatian warganet Indonesia. Mereka menyerbu kolom komentar unggahan Fabrizio di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: RANS Cilegon Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Rekrut Ozil

Beberapa komentar tersebut bisa dilihat dalam unggahan terakhir Romano">Fabrizio Romano. Unggahan itu berisi kabar kesepakatan transfer peminjaman Philippe Coutinho dari Barcelona ke Aston Villa.

Warganet Indonesia yang sudah tak sabar menunggu kejelasan rumor transfer Ozil ke RANS Cilegon, mempertanyakan keakuratan kabar yang kepalang meledak tersebut.

"Benarkah rumor yang menyatakan tentang Ozil">Mesut Ozil yang akan pindah ke Liga Indonesia, ke klub bernama RANS Cilegon FC seharga Rp64 miliar?" tanya pemilik akun @fiz.13 dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Roma Pede Datangkan Sergio Oliveira dari Porto

Warganet lainnya bertanya dalam bahasa Indonesia. Pertanyaannya kurang lebih sama. Menagih kabar dari Fabrizio tentang simpang siur kabar Ozil">Mesut Ozil.

"Bang, Ozil kabarnya gmn? Katanya di WhatsApp sama RANS CILEGON," tulis pemilik akun @dapepp.g di kolom komentar Fabrizio.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB