Podcast Deddy Corbuzier Diminta Undang Ozil jadi Tamu

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:21 WIB
Podcast Deddy Corbuzier diminta undang Ozil jadi tamu terkait dengan ramainya isu transfer sang pemain ke RANS Cilegon (YouTube Deddy Corbuzier )
Podcast Deddy Corbuzier diminta undang Ozil jadi tamu terkait dengan ramainya isu transfer sang pemain ke RANS Cilegon (YouTube Deddy Corbuzier )

AYOCIREBON.COM-Seiring dengan ramainya kabar mesut Ozil yang mau main di Liga 1, podcast Deddy Corbuzier diminta bahas Ozil.

Bukan tanpa alasan ada orang yang meminta Ozil diundang ke Close The Door, pasalnya, program siniar yang dimiliki mantan mentalis sohor ini dikenal sebagai salah satu ruang klarifikasi beragam persoalan yang kadung viral.

Karena itu, podcast Deddy Corbuzier diminta bahas Ozil. Sosok playmaker ini memang sedang viral-viralnya di tanah air. Bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial berlambang Larry si burung biru.

Baca Juga: Rumor Transfer Ozil ke RANS Cilegon, Fabrizio Romano Digeruduk Warganet Indonesia

Salah seorang warganet, menuliskan permintaannya agar Dedy mengundang Ozil di Close The Door di kesempatan selanjutnya program ini siaran.

"NEXT OZIL OM????" pinta pemilik akun @sryabdillahh di kolom komentar unggahan terakhir Deddy Corbuzier.

Komentar lain nyasar ke akun Instagram pribadi Ozil @m10_official. "Ayo ke RANS Ozil, nanti diundang podcast dedi," tulis @apepdodo_ di kolom komentar unggahan teranyar Mesut.

Baca Juga: RANS Cilegon Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Rekrut Ozil

Seperti diketahui, kabar kepindahan bintang Fenerbahce ke klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon, mencuat setelah salah satu media Turki, Fotospor turut memanaskan rumor tersebut. Berita ini lantas membuat geger jagat maya sehingga berita Ozil menjadi isu hangat.

Karena rumor transfer ini ladung ramai, podcast Deddy Corbuzier diminta bahas Ozil. Akankah Mesut tampil head to head menjadi lawan bicara Dedy suatu saat nanti?

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB