Transfer Ozil ke RANS Terancam Batal, Simak 3 Penyebabnya!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 11:20 WIB
Kabar transfer Mesut Ozil yang diminati RANS Cilegon terus bergulir. Tapi, saga transfer Ozil terancam batal. (wikimedia.org)
Kabar transfer Mesut Ozil yang diminati RANS Cilegon terus bergulir. Tapi, saga transfer Ozil terancam batal. (wikimedia.org)

AYOCIREBON.COM-Kabar transfer Ozil">Mesut Ozil yang diminati RANS Cilegon terus bergulir. Tapi, saga transfer Ozil terancam batal, simak 3 penyebabnya.

Seperti diketahui, Ozil">Mesut Ozil santer diberitakan bakal merapat ke klub milik Raffi Ahmad tersebut. Raffi bahkan telah mengonfirmasi bahwa ia sudah menjalin kesepakatan verbal dengan eks Real Madrid dan Werder Bremen itu.

Tapi, agaknya perpindahan sang pemain sulit terwujud. transfer Ozil terancam batal, simak 3 penyebabnya seperti dikutip dari suara.com pada Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Rumor Transfer Ozil ke RANS Cilegon, Fabrizio Romano Digeruduk Warganet Indonesia

1. Gaji yang terlalu tinggi

Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 20 Juni 2024. Artinya, RANS Cilegon harus menebus biaya kontrak bila ingin membajak si pemain dari klub Turki tersebut.

Dari segi gaji, bayaran pemain kelahiran Gelsenkirchen itu juga terhitung tinggi untuk ukuran klub sepak bola di Indonesia. Saat ini, Ozil menerima bayaran sebesar 67 ribu pounds per pekan atau setara Rp 1,3 miliar.

Jumlah tersebut jelas sangat besar untuk digelontorkan RANS Cilegon FC demi membayar gaji seorang pemain di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Setelah Bilang Mau Rekrut Ozil, Raffi Ahmad Malah Bilang Mahal dan Pusing

2. Level kompetisi

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB