Kans Ozil Gabung RANS Cilegon Cuma 6%

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:25 WIB
Kans Ozil gabung RANS Cilegon cuma 6%
Kans Ozil gabung RANS Cilegon cuma 6%

AYOCIREBON.COM-Kans Ozil gabung RANS Cilegon cuma 6%. Itu terlihat dari taksiran situs Transfermarkt. Dengan persentase yang cuma sedikit, akankah impian para penggemar melihat Ozil merumput di kompetisi bola negara dunia ketiga ini maujud?

Seperti diketahui, kapten tim Fenerbahçe Spor Kulübü tersebut santer diberitakan tengah didekati RANS Cilegon, klub milik begawan dunia hiburan Raffi Ahmad.

Raffi yang kepincut dengan permainan pria kelahiran Gelsenkirchen, Jerman, 33 tahun silam ini bahkan mengaku sudah menjalin kontak langsung dengan sang bintang. Tapi Kans Ozil gabung RANS Cilegon cuma 6% meski kesepakatan verbal, bahkan diklaim sudah tercapai di antara mereka.

Baca Juga: Transfer Ozil ke RANS Terancam Batal, Simak 3 Penyebabnya!

Ozil">Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui WhatsApp. Saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (10/1/2022).

Penampilan playmaker kelahiran 19 Oktober 1988 ini bersama The Canaries memang sedang mengkilap-kilapnya. Dia sanggup membawa Fenerbahce bercokol di posisi 4 klasmen sementara Turkish Super Lig. Dia juga tercatat sebagai top skor sementara klub dengan catatan 7 gol sejauh ini.

Belakangan Raffi Ahmad menilai harga Ozil mahal. Dia juga mengaku pusing lantaran harga sang pemain yang selangit itu.

Baca Juga: Rumor Transfer Ozil ke RANS Cilegon, Fabrizio Romano Digeruduk Warganet Indonesia

"Ozil">Mesut Ozil, mahal! Pusing!" kata Raffi Ahmad dalam Instagram Story @_rudysalim yang diunggah pada Senin, 10 Januari 2022 malam WIB.

Kans Ozil gabung RANS Cilegon cuma 6%. Selian harga transfer yang mencapai Rp60 miliar, gaji Mesut juga bisa menjadi beban tersendiri bagi klub lantaran bayarannya menyentuh angka 86 ribu poundsterling atau Rp1,7 miliar per pekan.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini