Ditawari Gabung Liga Serbia, Klub Saddil Ramdani Ogah Lepas Pemain ke Eropa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 13:41 WIB
Ditawari gabung Liga Serbia, klub Saddil Ramdani ogah lepas pemain ke Eropa. (Instagram @fknovipazar_official)
Ditawari gabung Liga Serbia, klub Saddil Ramdani ogah lepas pemain ke Eropa. (Instagram @fknovipazar_official)

AYOCIREBON.COM-Saddil-Ramdani">Saddil Ramdani mendapat kesempatan emas untuk merumput di pentas sepak bola Eropa. Namun klubnya saat ini keberatan. Ditawari gabung Liga Serbia, klub Saddil-Ramdani">Saddil Ramdani ogah lepas pemain ke Eropa.

Seperti diketahui, saat ini Saddil tengah merumput bersama Sabah FC. Sabah FC merupakan kontestan Liga Malaysia.

Punggawa timnas ini ditawari gabung Liga Serbia, klub Saddil-Ramdani">Saddil Ramdani ogah lepas pemain ke Eropa. Sabah FC keberatan lantaran mereka tidak mendapat cuan.

Baca Juga: Kans Ozil Gabung RANS Cilegon Cuma 6%

Dikutip dari suara.com, Selasa, 11 Januari 2022, winger asal Indonesia Ini tengah diminati tim asal Serbia, FK Novi Pazar. Tapi, Saddil disebut setia dengan klubnya saat ini.

Dengan kondisi ini Saddil-Ramdani">Saddil Ramdani sepertinya tidak akan segera meninggalkan Sabah FC. Selain masih terikat kontrak, klubnya juga enggan melepas karena FK Novi Pazar menginginkan pemain secara gratisan.

“Pihak klub ingin kami melepas Saddil secara gratis tanpa ada biaya transfer. Seperti yang kita tahu, semua transfer ada biayanya, apalagi Saddil sudah menandatangani kontrak dengan Sabah FC,” kata manajer tim Sabah FC, Marzuki Nasir dikutip dari Bernama.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Roma Pede Datangkan Sergio Oliveira dari Porto

Untuk diketahui, Saddil-Ramdani">Saddil Ramdani saat ini memegang peranan pemain penting bagi Sabah FC di Malaysia Super League (MSL). Performa apik Saddil selama setengah musim bahkan membuat Sabah FC memperpanjang kontraknya hingga musim 2022.

Catatan penampilan eks Persela Lamongan ini juga cukup mentereng. Dia tercatat tampil 18 kali dan mencetak tiga gol pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini