Transfer Bola: Here We Go! Lucas Digne Gabung The Villans

- Kamis, 13 Januari 2022 | 12:26 WIB
Transfer Bola: Here We Go! Lucas Digne Gabung The Villans
Transfer Bola: Here We Go! Lucas Digne Gabung The Villans

AYOCIREBON.COM--Pakar transfer Italia, Romano">Fabrizio Romano membawa kabar resmi tranafer bola: Here we go! Lucas Digne gabung The Villans.

Digne merupakan rekrutan kedua Aston Villa pada bursa musim dingin ini. Sebelumnya tim asuhan Steven Gerrard ini sudah mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman.

Dengan bergabungnya bek sayap kiri tersebut, maklumat ini menggenapi kabar tranafer bola: Here we go! Lucas Digne gabung The Villans.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Roma Pede Datangkan Sergio Oliveira dari Porto

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip Kamis, 13 Januari 2022, Fabriziano Romano menyatakan bek asal Prancis ini telah sepakat berseragam Aston Villa di awal tahun 2022 ini.

"Lucas Digne merapat ke Aston Villa dari Everton. Here we go! Kesepakatan dikunci dengan mahar 27 juta euro. Transfer permanen. Kesepakatan personal disetujui pagi ini (waktu setempat -Red)."

Fabriziano Romano menambahkan Digne bakal meluncur ke Birmingham untuk melakukan tes medis. Bila tak ada aral melintang, kepindahan eks Paris Saint-Germain ini bakal segera diumumkan secara resmi oleh The Villans.

Baca Juga: Transfer Ozil ke RANS Batal? Fabrizio Romano Diminta Klarifikasi

Rumor kepindahan Digne ini sudah beredar cukup lama. Digne memang sudah santer dikabarkan tak lagi kerasan merumput di Goodison Park. Everton sendiei sudah mengantisipasi kepergian Digne dengan mendatangkan dua bek kiri yakni Vitaliy Mykolenko dari Dyanmo Kiev dan Nathan Patterson dari Rangers.

Sebelumnya, Digne juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub lain, termasuk Chelsea yang tengah mencari amunisi baru guna menambal kebolongan lini belakang akibat ditinggal Ben Chilwell yang cedera parah. Tapi, Digne akhirnya merapat ke pangkuang Aston Villa.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB