Transfer Bola: Lingard Diburu Tottenham

- Kamis, 13 Januari 2022 | 12:53 WIB
Transfer Bola: Lingard Diburu Tottenham (Instagram @jesselingard)
Transfer Bola: Lingard Diburu Tottenham (Instagram @jesselingard)

AYOCIREBON.COM--Kabar rumor transfer sepak bola dunia terus bergulir di tengah pembukaan bursa musim dingin, termasuk salah satu yang teranyar rumor transfer bola: Lingard diburu Tottenham.

Gelandang yang sempat bersinar bersama West Ham United pada musim lalu ini memang santer diberitakan tak lagi kerasan di Manchester United. Apalagi, Lingard sudah kehilangan tempat reguler di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Karena alasan itulah tak mengherankan apabila muncul kabar transfer bola: Lingard diburu Tottenham. The Lilywhites yang kini diasuh Antonio Conte memang sedang ganas-ganasnya berbenah.

Baca Juga: Transfer Bola: Here We Go! Lucas Digne Gabung The Villans

Dikutip dari republika.co.id, Kamis, 13 Januari 2022, Tottenham Hotspur menjadi salah satu rival the Red Devils yang siap memanfaatkan momentum ini. Mereka bersedia menampung pesepak bola 29 tahun itu.

"Tottenham telah melakukan kontak dengan perwakilan Jesse Lingard," demikian laporan yang dikutip dari manchestereveningnews.co.uk, Rabu (12/1).

Jika tercapai kesepakatan, Lingard tidak akan hengkang dalam bulan ini. Ia menyelesaikan kontraknya dengan Man United. Tepatnya hingga Juni 2022.

Baca Juga: Transfer Ozil ke RANS Batal? Fabrizio Romano Diminta Klarifikasi

Tersisa enam bulan lagi. Setelahnya, ia berstatus agen bebas. Sebelumnya West Ham United ingin kembali memakai jasa sang gelandang.

Rumor Jesse Lingard bakal berpisah dengan MU terus terdengar, salah satunya lantaran Lingard belum jua menembus starting XI Man United.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB