Transfer Bola: Barca Siap Bajak Oscar untuk Pengganti Coutinho

- Kamis, 13 Januari 2022 | 13:05 WIB
Transfer Bola: Barca Siap Bajak Oscar untuk Pengganti Coutinho (@oscar_emboaba)
Transfer Bola: Barca Siap Bajak Oscar untuk Pengganti Coutinho (@oscar_emboaba)

AYOCIREBON.COM--Klub asal Catalan, Barcelona, agaknya tak bisa jauh-jauh dari jasa gelandang berdarah Brazil. Buktinya, muncul kabar transfer bola: Barca siap bajak Oscar untuk pengganti Coutinho.

Baik Oscar maupun Coutinho sama-sama berstatus sebagai pemain Brazil. Keduanya juga pernah merumput di Liga Inggris. Oscar merumput bareng Chelsea, sedangkan Coutinho bersama Liverpool dan kini Aston Villa.

Kesamaan-kesamaan itu, di luar gaya bermain, amat boleh menjadi pemicu munculnya kabar transfer bola: Barca siap bajak Oscar untuk pengganti Coutinho.

Baca Juga: Barca Dibekuk Madrid, Xavi Ikuti Jejak Ole atau Arteta?

Dikutip dari republika.co.id, Kamis, 13 Januari 2022, Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan gelandang serang Brasil Oscar pada aktivitas transfer musim dingin 2022.

Oscar nantinya diproyeksi sebagai pengganti Philippe Coutinho yang hengkang dari Camp Nou ke Aston Villa dengan status pinjaman.

Dilaporkan jurnalis TNT Sports Brasil, Marcelo Bechler, dikutip Sportsmole, Selasa (11/1/2022), Barcelona telah menjalin kontak dengan klub asal China Shanghai Port, yang saat ini menjadi pemilik Oscar.

Baca Juga: Statistik Kontroversial Janny Sikazwe saat Tunisia vs Mali

Kendati negosiasi untuk mendaratkan pesepakbola 30 tahun bisa saja berjalan rumit mengingat gaji tinggi sang pemain yang berbalik dengan rencana irit Barcelona soal keuangan.

Tapi, ketertarikan Oscar untuk kembali ke Eropa dan memperkuat Barcelona dikatakan bisa jadi landasan transfer ini bisa tercapai oleh kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB