Hasil Bola Liga Inggris: Leicester 2-3 Tottenham

- Kamis, 20 Januari 2022 | 09:59 WIB
Hasil Bola Liga Inggris: Leicester 2-3 Tottenham
Hasil Bola Liga Inggris: Leicester 2-3 Tottenham

AYOCIREBON.COM-Tottenham Hotspur berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium. Hasil bola Liga Inggris: Leicester 2-3 Tottenham.

Dikutip dari suara.com, duel Leicester vs Tottenham itu berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tamu di mana dua gol kemenangan The Lilywhites tercipta pada detik-detik terakhir pertandingan.

Tottenham Hotspur berhasil menang dramatis saat bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Hasil bola Liga Inggris: Leicester 2-3 Tottenham.

Baca Juga: Hasil Bola Liga Inggris: Brentford 1-3 MU

Dalam laga itu, Steven Bergwijn mencetak dua gol pada detik-detik terakhir untuk membawa Tottenham Hotspur mencatat kemenangan penting 3-2 atas Leicester City.

Bergwijn masuk sebagai pemain pengganti bagi tim asuhan Antonio Conte untuk mempersembahkan kemenangan yang hampir mustahil terjadi untuk tim London itu di King Power Stadium.

Patson Daka dan James Maddison sudah membawa The Foxes unggul 2-1 dan sepertinya sudah di ambang menang sebelum Spurs malah berbalik menang berkat dua gol Bergwijn.

Baca Juga: Hasil Bola Coppa Italia: Inter 3-2 Empoli

Gol babak pertama Daka membawa Leicester unggul dini pada menit ke-24 sebelum Harry Kane membuat Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Maddison kemudian membuat Leicester memulihkan keunggulan pada menit ke-76.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB