Transfer Bola: Benzema Tidak Suka Real Madrid Rekrut Haaland

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
Transfer Bola: Benzema Tidak Suka Real Madrid Rekrut Haaland (Fédération Française de Football)
Transfer Bola: Benzema Tidak Suka Real Madrid Rekrut Haaland (Fédération Française de Football)

AYOCIREBON.COM-Kabar terkait masa depan karir Erling Haaland terus bergulir. Real Madrid menjadi klub yang kerap dikaitkan dengan bomber Borussia Dortmund tersebut. Tapi, ada kabar transfer bola: Benzema tidak suka Real Madrid rekrut Haaland.

Padahal, Erling Haaland digadang-gadang bakal menjadi superstar di jagat bola dunia di masa depan. Hal itu telah dibuktikan melalui penampilan sang pemain yang selalu konsisten tampil trengginas saat membela Dortmund.

Salah satu pemicu ketaksukaan Benzema adalah kesamaan posisi antara dirinya dengan Haaland. Maklum, keduanya berposisi sebagai penyerang tengah. Inilah yang memicu tersiarnya kabar transfer bola: Benzema tidak suka Real Madrid rekrut Haaland.

Baca Juga: Haaland Ditekan Soal Masa Depan, CEO Dortmund: Bullshit!

Berdasarkan lansiran El Nacional yang dikutip dari republika.co.id, Benzema tidak menyukai rencana tersebut dan mengancam meninggalkan Madrid apabila manajemen Los Blancos mendatangkan Haaland pada awal musim depan.

''Benzema memang tidak mau menyerah begitu saja terkait kelanjutan kiprahnya bersama Los Blancos. Namun, dia siap mengubah keputusan tersebut apabila Madrid merekrut Haaland. Perez sadar dengan konsekuensi perekrutan Haaland tersebut, dan akhirnya harus memilih,'' tulis laporan El Nacional, Rabu (19/1).

Kondisi ini, lanjut laporan El Nacional itu, bisa sedikit meredam keinginan Madrid untuk merekrut Haaland. Presiden Florentino Perez dilaporkan enggan mengambil risiko dengan kehilangan Benzema.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Dembele Ditalak Barcelona

Padahal, Florentino Perez dikabarkan begitu tertarik untuk bisa menebus nilai klausa pelepasan Haaland. Kendati begitu, keinginan Perez itu tersandung oleh sikap dari Benzema.

Sejak Los Blancos ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2018 silam, striker asal Prancis itu terbukti mampu tampil sebagai andalan utama Los Blancos.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB