Carragher Curhat Dapat DM Instagram dari Messi, Dikatai 'Keledai'

- Minggu, 23 Januari 2022 | 16:08 WIB
Jamie Carragher curhat dapat DM Instagram dari Messi, dikatai 'keledai' oleh sang bintang. (Instagram @23_carra)
Jamie Carragher curhat dapat DM Instagram dari Messi, dikatai 'keledai' oleh sang bintang. (Instagram @23_carra)

AYOCIREBON.COM-Eks bek Liverpool yang saat ini menjadi pundit bola di Inggris, Jamie Carragher curhat dapat DM Instagram dari Messi, dikatai 'keledai' oleh sang bintang.

Curhatan colongan Carra diungkapkan saat dia berbincang memandu acara Monday Night Footbal. Messi">Lionel Messi menyebut Jamie Carragher sebagai 'keledai', menurut mantan bek Liverpool itu.

Eks bek timnas Inggris itu bercerita kepada kompatriotnya yang juga menjadi pundit, Gary Neville. Carragher curhat dapat DM Instagram dari Messi, dikatai 'keledai' oleh kapten Argentina itu.

Dikutip dari Talksport, Carra membuat Messi masygul lantaran mengomentari kepindahannya ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Carragher saat itu menilai perpindahan Messi ke PSG bukan hal yang bagus.

Baca Juga: Kesempatan Kedua Balotelli Buktikan Diri untuk Italia

Tak cuma Messi yang jadi sasaran kritik Carra kala itu, dia juga menilai kepindahan Cristiano Ronaldo ke MU tidak menguntungkan buat Ronaldo.

"Saya mengutarakan pandangan atas Ronaldo di awal musim dengan berpikir bahwa kepindahannya tidak bagus untuk United. Saya juga mengomentari Messi. Saya tidak berpikir Messi bakal luar biasa untuk PSG."

Setelahnya, Carra mengaku mendapat DM Instagram dari Messi. Isinya, Carra mengaku bahwa ia dikatai keledai.

Baca Juga: Sadio Mane Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika: Kematian di Tangan Allah

"Saat itu di Monday Night Football dan saya mendapat pesan pribadi di Instagram. Saya tidak akan menunjukkan pesan pribadi tetapi dia pada dasarnya memanggil saya keledai," curhat Carragher.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB