Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:29 WIB
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla (Instagram @martial_9)
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla (Instagram @martial_9)

AYOCIREBON.COM-Teka teki masa depan striker Prancis akhirnya terpecahkan. Transfer bola, Fabrizio Romano: here we go Martial gabung Sevilla.

Jurnalis sekaligus pakar transfer bola Fabrizio Romano mengatakan eks pemain AS Monaco ini dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla dengan durasi peminjaman selama 6 bulan.

"Anthony Martial akan bergabung dengan Sevilla dari Man United, kesepakatan selesai dan here we go," tulis Fabrizio dalam unggahan di akun Instagram @fabriziorom, Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Transfer Bola: Eriksen Ditawari Kontrak 6 Bulan oleh Brentford

Sevilla mencapai kesepakatan Anthony Martial setelah negosiasi panjang dengan Manchester United. Hingga akhirnya muncul kabar transfer bola dari Fabrizio Romano yang menyatakan bahwa Martial gabung Sevilla.

"Kesepakatan terjalin antara kedua klub dengan masa pinjaman sampai akhir musim, Sevilla akan menutupi gajinya sampai Juni seperti yang diinginkan Man United." tulis Romano.

Dikabarkan Martial akan berada di Spanyol dalam beberapa jam ke depan bersama agennya Philippe Lamboley untuk menyelesaikan kesepakatan, menjalani tes medis, dan menandatangani kontrak.

Baca Juga: Transfer Bola: Lingard Diburu Tottenham

“TIDAK ADA opsi pembelian yang disertakan dalam kesepakatan Martial antara Sevilla dan Manchester United.” urai Romano.

Demikian kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go Martial gabung Sevilla. Setelah Martial minggat sementara, Manchester United juga sedang dalam pembicaraan dengan Newcastle untuk kemungkinan peminjaman Jesse Lingard.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB