Transfer Bola, Fabrizio Romano: Kesepakatan Tottenham Rekrut Adama Traore Sudah Tahap Final

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:15 WIB
Adama Traore semakin dekat ke Tottenham. (Instagram @adamatrd37)
Adama Traore semakin dekat ke Tottenham. (Instagram @adamatrd37)

AYOCIREBON.COM-Kabar Adama Traore yang disebutkan bakal diboyong Tottenham Hotspur kian dekat jadi kenyataan. Informasi transfer bola dari Fabrizio Romano: kesepakatan Tottenham rekrut Adama Traore sudah tahap final.

Seperti diketahui, pemain berkebangsaan Spanyol ini sudah sering dikait-kaitkan dengan The Lilywhites dalam beberapa bulan belakangan. Kabar ini tak pernah surut terutama setelah memasuki bursa transfer Januari.

Setelah cukup lama beredar, akhirnya terkonfirmasi juga status kabar transfer bola dari Fabrizio Romano: kesepakatan Tottenham rekrut Adama Traore sudah tahap final.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla

Dikutip dari cuitan akun Twitter-nya, @FabrizioRomano, Spurs akan memulai pembicaraan untuk mencapai detail akhir dan mencapai kesepakatan transfer untuk memboyong Adama Traore.

"Tottenham siap untuk mendorong kesepakatan Adama Traore mulai hari ini. Pembicaraan akan dimulai kembali dengan Wolves untuk masuk ke detail akhir & mencapai kesepakatan." tulis Romano.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla

Fabrizio Romano juga menyebutkan bahwa Tottenham cukup percaya diri untuk segera menuntaskan transfer sang winger berbadan kekar. Sebelumnya, Fabrizio Romano menyebut negosiasi antara Tottenham dengan Wolves akan berlanjut dalam beberapa jam dan hari berikutnya. Terkait persyaratan pribadi, sudah didiskusikan dengan Adama.

Demikian informasi transfer bola dari Fabrizio Romano: kesepakatan Tottenham rekrut Adama Traore sudah tahap final. Akankah saga transfer ini rampung sebelum bursa ditutup?

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB