Tinggalkan Paris, Messi Bertolak ke Barcelona untuk Temui Xavi

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:21 WIB
Tinggalkan Paris, Messi Bertolak ke Barcelona untuk Temui Xavi (Kolase dari tangkapan layar Instagram @miquel.blazquez)
Tinggalkan Paris, Messi Bertolak ke Barcelona untuk Temui Xavi (Kolase dari tangkapan layar Instagram @miquel.blazquez)

AYOCIREBON.COM-Bintang sepak bola Argentina meninggalkan Paris untuk menuju Barcelona. Tinggalkan Paris, Messi bertolak ke Barcelona untuk temui Xavi Hernandez yang merupakan pelatih El Barca.

Dilansir dari The Gal Times, bintang Argentina ini bersua Xavi di sebuah restoran Jepang. Dia bermaksud untuk bertemu dengan mantan rekan satu timnya di Los Cules tersebut.

Dengan meninggalkan Paris, Messi bertolak ke Barcelona untuk temui Xavi Hernandez. Kedatangan Messi di Spanyol ini sontak membuat heboh.

Baca Juga: Carragher Curhat Dapat DM Instagram dari Messi, Dikatai 'Keledai'

Surat kabar Catalan Mundo Deportivo menerbitkan gambar pertama pemain PSG tersebut. Gambar yang terbit itu lantas membikin ragam rupa rumor menyeruak ke permukaan.

Banyak yang berspekulasi dengan kemungkinan kembalinya sang idola ke klub Catalan. Pasalnya, Messi bertemu Xavi sepekan jelang bursa transfer musim dingin berakhir.

Tapi, segala spekulasi liar itu segera ditepis sebab faktanya Messi menyambangi Catalan di hari ulang tahun pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, yang jatuh pada tanggal 25 Januari.

Baca Juga: Ousmane Dembele Digeprek Barcelona Gara-gara Ogah Perpanjang Kontrak

“Ini adalah makan malam pribadi di antara teman-teman yang sudah direncanakan sejak lama. Tidak perlu menarik kesimpulan lebih lanjut. Dalam 15 menit, Xavi akan berulang tahun,” demikian tersiar via El Partidazo de COPE.

Tempat yang dipilih oleh Xavi Hernández untuk merayakan ultahnya adalah sebuah restoran Jepang di bagian atas kota Barcelona. Tak cuma Messi yang merapat, ada juga Sergio Busquets dan Jordi Alba beserta pasangannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB