Baru 19 Tahun Sudah Langganan Cedera, Karir Ansu Fati Dirusak Operasi?

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:35 WIB
Baru 19 Tahun Sudah Langganan Cedera, Karir Ansu Fati Dirusak Operasi? (Instagram @ansufati)
Baru 19 Tahun Sudah Langganan Cedera, Karir Ansu Fati Dirusak Operasi? (Instagram @ansufati)

AYOCIREBON.COM-Wonderkid andalan Barcelona, Ansu Fati, kembali harus minggir dari lapangan hijau lantaran dibekap cedera. Baru 19 tahun sudah langganan cedera, karir Ansu Fati dirusak operasi?

Cedera kali ini bukan yang pertama kalinya diderita Ansu. Pemain jebolan La Masia ini sebetulnya baru pulih dari cedera sebelum kemudian mendapat cedera anyar baru-baru ini.

Terakhir kali, ANsu Fati harus masuk ruang operasi akibat cedera lutut yang diderita. Baru 19 tahun sudah langganan cedera, karir Ansu Fati dirusak operasi?

Baca Juga: Tinggalkan Paris, Messi Bertolak ke Barcelona untuk Temui Xavi

Dilansir dari republika.co.id, Ansu Fati, menolak operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang dialaminya kali ini. Ia dikabarkan memilih opsi lain karena merasa lebih aman.

Pemain internasional Spanyol itu sudah mengalami serangkaian cedera dalam kurun 12 bulan terakhir. Separuh musim 2020/2021 pun ia lewati dengan pemulihan cedera menyusul operasi pada lututnya.

Ia juga melewatkan awal musim 2021/2022 karena hamstring yang rusak. Pemain berusia 19 tahun itu kini mengalami masalah serupa di awal 2022.

Baca Juga: Transfer Bola: Barca Siap Bajak Oscar untuk Pengganti Coutinho

Dalam laporan Mundo Deportivo yang dikutip Marca, Selasa (25/1/2022), Fati memilih menolak operasi untuk yang kesekian kalinya. Keputusan ini sudah ia diskusikan dengan tim medis Barcelona.

Sebagai gantinya, ia akan menjalani terapi bersama fisioterapis klub untuk pemulihan selama beberapa pekan mendatang. Manajemen Barcelona memperkirakan Fati sudah bisa bertanding pada pertengahan Maret 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB