Cristiano Ronaldo Ribut dengan Kapten MU Usai Kalahkan West Ham

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo Ribut dengan Kapten MU Usai Kalahkan West Ham (Wikimedia)
Cristiano Ronaldo Ribut dengan Kapten MU Usai Kalahkan West Ham (Wikimedia)

AYOCIREBON.COM-Kemenangan tampaknya tak bisa meredam emosi seorang megabintang bola. Buktinya, Cristiano Ronaldo ribut dengan Kapten MU usai kalahkan West Ham.

Dilansir dari suara.com, megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tidak senang dengan performa sang kapten, Harry Maguire saat menghadapi West Ham di Liga Inggris pada Sabtu (22/1/2022) lalu.

Padahal, MU berhasil menang. Tapi tetap saja Cristiano Ronaldo ribut dengan Kapten MU usai kalahkan West Ham.

Baca Juga: Tinggalkan Paris, Messi Bertolak ke Barcelona untuk Temui Xavi

Dalam laga itu, Manchester United berhasil menang tipis dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Marcus Rashford.

Terlebih gol kemenangan Setan Merah ini terhitung dramatis. Sebab, Rashford sukses menjebol gawang The Hammer pada menit ke-90+3 atau jelang berakhirnya pertandingan.

Kendati berakhir dengan kemenangan, ternyata ada konflik yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. eks Juventus itu tidak suka dengan performa sang kapten.

Dinukil dari laporan Sportbible pada Selasa (25/1/2022), Ronaldo muak dengan Maguire yang tak tepat ketika melakukan clearance.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla

Kapten timnas Portugal itu menyebut bahwa eks Leicester City itu seharusnya mengontrol bola daripada langsung menyundulnya ketika mengamankannya dari lini belakang.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB