Vlahovic Bungkam Soal Transfer, Arsenal dan Juventus Paling Getol PDKT

- Selasa, 25 Januari 2022 | 18:15 WIB
Vlahovic Bungkam Soal Transfer, Arsenal dan Juventus Paling Getol PDKT (Instagram @vlahovicdusan)
Vlahovic Bungkam Soal Transfer, Arsenal dan Juventus Paling Getol PDKT (Instagram @vlahovicdusan)

AYOCIREBON.COM-Rumor terkait masa depan Vlahovic">Dusan Vlahovic masih terus bergulir. Terkait ini, lebih banyak Vlahovic bungkam soal transfer, Arsenal dan Juventus paling getol PDKT.

Dilansir dari republika.co.id, Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengakui pihaknya mendapat banyak tawaran menarik yang menyasar salah satu pemainnya, Vlahovic">Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari 2022.

Klub seperti Juventus dan Arsenal dikabarkan menjadi dua pihak yang paling serius mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Tapi, Vlahovic bungkam soal transfer, Arsenal dan Juventus paling getol PDKT.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go Martial Gabung Sevilla

Tak mengherankan bila pemain ini dapat banyak tawaran. Vlahovic merupakan striker tajam di Serie A. Saat ini, Vlahovic tercatat sebagai top skor sementara Liga Italia dengan torehan 17 go.

Keganasan Vlahovic di depan gawang menjadi alasan bagi sejumlah klub untuk PDKT, termasuk Arsenal dan Juventus yang memang sedang kekurangan striker tajam yang prospektif.

"Kami mendapat banyak tawaran yang menarik tentang dirinya. Tapi, kami masih belum mendapat kabar dari agen. Kami mengutamakan transparansi dan keterbukaan," kata Prade seperti dilansir Football Italia.

Kabar PDKT dari Arsenal dan Juventus terhadap Vlahovic juga diutarakan pakar transfer Fabrizio Romano. Di laman Sportskeeda, jurnalis bola Negeri Pizza ini menyebut bahwa ARsenal dan Juventus sama-sama tertarik.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Kesepakatan Tottenham Rekrut Adama Traore Sudah Tahap Final

Disebutkan, Arsenal telah berusaha sejak Oktober untuk meyakinkan Dusan karena Fiorentina terbuka untuk negosiasi untuk menjual striker Serbia itu sesegera mungkin.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB