Dari Roberto Baggio, Chiellini hingga Vlahovic, Daftar Pemain Fiorentina yang Dibajak Juventus

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:00 WIB
Dari Roberto Baggio, Chiellini hingga Vlahovic, Daftar Pemain Fiorentina yang Dibajak Juventus (Instagram @roberto_baggio10)
Dari Roberto Baggio, Chiellini hingga Vlahovic, Daftar Pemain Fiorentina yang Dibajak Juventus (Instagram @roberto_baggio10)

AYOCIREBON.COM-Juventus punya hubungan romantis dengan Fiorentina soal transfer pemain. Dari Roberto Baggio, Chiellini hingga Vlahovic, daftar pemain Fiorentina yang dibajak Juventus terbilang cukup banyak.

Seperti diketahui, Vlahovic">Dusan Vlahovic santer dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Si Nyonya Tua dilaporkan harus menebus sang striker dengan mahar 75 juta euro untuk bisa memboyongnya ke kota Turin.

Selain Vlahovic, ada banyak para pendahulunya yang berstatus pemain jebolan Fiorentina kini merumput bersama Juve. Dari Roberto Baggio, Chiellini hingga Vlahovic, daftar pemain Fiorentina yang dibajak Juventus berikut ini.

Baca Juga: Gabung Juventus, Vlahovic Diancam Teror Ultras Fiorentina

1. Vlahovic">Dusan Vlahovic

Vlahovic">Dusan Vlahovic dikabarkan bakal segera bergabung dengan Juventus. Pemain berpaspor serbia ini disebut ditawar Juventus dengan mahar 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Ia sukses menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Serie A dalam satu musim lewat catatan 33 gol selama tahun 2021.

2. Federico Chiesa

Chiesa pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2020. Kala itu, La Viola melepas sang pemain dengan skema peminjaman selama 2 tahun plus kewajiban membeli permanen.

Fabrizio Romano menyebut Chiesa diikat kontrak hingga Juni 2025 oleh Si Nyonya Tua. Juventus harus membayar mahar sebesar 50 juta Euro (setara Rp866 miliar) untuk mempermanenkan sang pemain.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini