Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Benturan Kepala di Piala Afrika, Sadio Mane: Alhamdulillah

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:24 WIB
Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Benturan Kepala di Piala Afrika, Sadio Mane: Alhamdulillah (Instagram @cafonline.com)
Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Benturan Kepala di Piala Afrika, Sadio Mane: Alhamdulillah (Instagram @cafonline.com)

AYOCIREBON.COM-Mane">Sadio Mane mendapat musibah benturan kepala di Piala Afrika. Dilarikan ke rumah sakit setelah benturan kepala di Piala Afrika, Mane">Sadio Mane: Alhamdulillah.

Dilansir dari suara.com, peristiwa benturan kepa itu terjadi saat Senegal menghadapi Cape Verde di babak 16 besar Piala Afrika. Pada laga itu, Mane">Sadio Mane dkk berhasil menang 2-0 menghadapi lawannya yang bermain dengan sembilan orang karena mendapatkan dua kartu merah.

Benturan kepala yang terjadi membuat sang bintang Senegal dilarikan ke rumah sakit. Dilarikan ke rumah sakit setelah benturan kepala di Piala Afrika, Mane">Sadio Mane: Alhamdulillah.

Baca Juga: Sadio Mane Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika: Kematian di Tangan Allah

Mane">Sadio Mane, mengucapkan syukur karena kondisinya baik-baik saja usai terlibat insiden mengerikan dengan kiper Cape Verde di Piala Afrika, Selasa (25/1/2022).

Dalam laga tersebut, pemain yang berseragam Liverpool itu tabrakan dengan kiper Cape Verde, Vozinha. Momen itu terjadi ketika laga memasuki menit ke-55.

Mane awalnya mengejar bola umpan dari Edouard Mendy. Ia langsung berhadapan dengan kiper Cape Verde yang keluar dari sarangnya.

Baca Juga: Kisruh Piala Afrika, 6 Penonton Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Sayang upaya Vozinha berakhir tragis bagi Mane. Sebab, pemain Liverpool itu kena benturan di kepalanya dan langsung tergeletak di atas lapangan.

Atas insiden ini, Vozinha langsung mendapatkan kartu merah dari wasit. Sedangkan Mane mendapatkan perawatan intensif.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB