Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go, Gosens Gabung Inter

- Kamis, 27 Januari 2022 | 00:05 WIB
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go, Gosens Gabung Inter (Instagram @robingosens)
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go, Gosens Gabung Inter (Instagram @robingosens)

AYOCIREBON.COM-Bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatangkan update anyar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go, Gosens gabung Inter Milan.

Kabar kepindahan fullback Jerman, Gosens">Robin Gosens dari Atalanta ke Inter Milan dikonfirmasi oleh pakar transfer Negeri Pizza, Fabrizio Romano pada Rabu, 26 Januari 2022 WIB.

Kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go, Gosens gabung Inter Milan keluar setelah beberapa pembicaraan antara La Dea dan La Beneamata.

Baca Juga: Transfer Bola: Van de Beek Siap Gabung Crystal Palace

Fabrizio Romano menyebut kedua belah pihak telah sepakat dengan transfer pemain berusia 27 tahun tersebut. Sang pemain akhirnya resmi bakal memperkuat Inter Milan di awal tahun 2022.

"Fullback Jerman Gosens">Robin Gosens bergabung dengan Inter dari Atalanta, kesepakatan selesai dan here we go," tulis Fabrizio Romano via akun Instagram @fabriziorom.

Inter, sebut Fabrizio, telah mencapai kesepakatan penuh dengan Atalanta untuk memboyong Gosens">Robin Gosens. Biaya transfer yang dikeluarkan mencapai 22 juta Euro ditambah bonus 3 juta Euro. Gosens akan segera teken kontrak sebelum bursa tutup di ujung Januari.

Baca Juga: Dari Roberto Baggio, Chiellini hingga Vlahovic, Daftar Pemain Fiorentina yang Dibajak Juventus

Detailnya, Gosens dibeli Inter dari Atalanta dengan kesepakatan pinjaman plus kewajiban membeli. Gosens disebut bakal menandatangani kontrak selam 5 tahun.

"Newcastle juga menginginkan Gosens pada Januari tetapi prioritasnya adalah bertahan di Italia dan bergabung dengan Inter," tambah Fabrizio Romano.

Setelah resmi mendatangkan Gosens, Inter juga dikabarkan bakal menambah amunisi baru di sektor lini serang. Inter saat ini mengincar striker Felipe Caicedo sebagai opsi striker back up.

Baca Juga: Gabung Juventus, Vlahovic Diancam Teror Ultras Fiorentina

"Inter juga bekerja untuk mengontrak Felipe Caicedo sebagai striker cadangan dari Genoa, sementara Stefano Sensi bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman langsung," tutup Romano.

Demikian kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go, Gosens gabung Inter Milan. Dengan kabar ini, Gosens dipastikan bakal memperkuat Inter Milan.

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amerika Serikat Cabut Darurat Cacar Monyet Alias Mpox

Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:04 WIB