Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Kulusevski Gabung Tottenham

- Senin, 31 Januari 2022 | 07:52 WIB
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Kulusevski Gabung Tottenham (Instagram @dejan.k10)
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Kulusevski Gabung Tottenham (Instagram @dejan.k10)

AYOCIREBON.COM-Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, muncul kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go! Kulusevski gabung Tottenham Hotspur.

Dejan Kulusevski, disebutkan pakar transfer bola Italia, Fabrizio Romano, telah sepakat untuk menjadi punggawa anyar The Lilywhites.

Kulusevski akan berada di bawah asuhan Antonio Conte yang juga pernah menjadi pemain dan pelatih Juventus, klub tempat Kulusevski sebelum hijrah.

Baca Juga: Transfer Bola: Kenapa Gosens Lebih Pilih Inter Ketimbang Newcastle?

"Pembelian pertama datang untuk Tottenham: kesepakatan dengan Juventus untuk Kulusevski, here we go!" ujar Fabrizio Romano dikutip dari akun @fabriziorom.

Fabrizio Romano menyebut Kulusevski didatangkan dengan skema peminjaman dengan opsi beli dari Juventus. Tottenham membayar mahar 5 juta Euro dalam klausa peminjaman dengan opsi beli tersebut.

Klausul pembelian bisa menjadi wajib jika Kulusevski berhasil membawa Spurs lolos kualifikasi Liga Champions atau diturunkan dalam jumlah penampilan tertentu.

"Dejan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Spurs dan akan menandatangani kemungkinan kontrak 5 tahun jika klausul pembelian wajib terpenuhi," urai Romano.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Eriksen Kian Dekat ke Brentford

Kulusevski langsung terbang ke London setelah kesepakatan terjalin, sementara klub akan menandatangani semua dokumen untuk mengumumkan kesepakatan secara resmi.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini