Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Bentancur Gabung Spurs

- Senin, 31 Januari 2022 | 08:24 WIB
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Bentancur Gabung Spurs (Instagram @rodrigo_bentancur)
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Bentancur Gabung Spurs (Instagram @rodrigo_bentancur)

AYOCIREBON.COM-Tottenham Hotspur semakin trengginas menjelang penutupan bursa transfer musim dinging. Tak mengherankan bila mencuat kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go! Bentancur gabung Spurs.

"Bentancur">Rodrigo Bentancur akan bergabung dengan Tottenham secara permanen dari Juve, kesepakatan selesai!" urai pakar transfer Fabrizio Romani via akun Instagram @fabriziorom.

Gelandang Uruguay itu langsung bertolak ke London untuk menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak setelah kesepakatan dengan Spurs.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Kulusevski Gabung Tottenham

"Tottenham dan Juventus telah mencapai kesepakatan lisan untuk biaya 19 juta Euro plus tambahan 6 juta Euro sebagai rincian akhir dari negosiasi," urai Romano.

Bentancur">Rodrigo Bentancur adalah rekrutan kedua Tottenham dari Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Sebelumnya, Spurs telah mengamankan tanda tangan Dejan Kulusevski.

Baik Bentancur dan Kulusevski akan bergabung dengan Spurs dari Juventus dengan dua kesepakatan terpisah untuk gelandang-gelandang tersebut.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Van de Beek ke Everton

Boca Juniors akan menerima 30 persen mahar penjualan Bentancur dari Juventus sebagai bagian dari klausul penjualan dalam kontrak.

Untuk menggantikan Bentancur, ️Juventus mendatangkan Denis Zakaria dengan kontrak permanen dari klub Jerman Borussia Monchengladbach.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini