Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Denis Zakaria Gabung Juventus

- Senin, 31 Januari 2022 | 08:29 WIB
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Denis Zakaria Gabung Juventus (Instagram @deniszakaria)
Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Denis Zakaria Gabung Juventus (Instagram @deniszakaria)

AYOCIREBON.COM-Juventus langsung mendapatkan pengganti Rodrigo Bentancur selepas sang pemain pergi, seturut dengan kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go! Denis Zakaria gabung Juventus.

"Denis Zakaria akan bergabung dengan Juventus dari Borussia Monchengladbach, selesai dan here we go!" tulis Fabrizio Romano via akun Instagram @fabriziorom.

Kesepakatan dicapai dengan biaya 5 juta Euro plus tambahan 3 juta Euro untuk menuntaskan transfer Zakaria segera pada bursa transfer Januari, alih-alih pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Bentancur Gabung Spurs

Zakaria segera bertolak ke Turin untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontraknya hingga 2026 sebagai pemain baru Juventus setelah kesepakatan transfernya tersiar.

"Manajer Juventus Massimiliano Allegri adalah penggemar berat Zakaria dan menginginkannya sebagai pembelian prioritas," sebut Romano.

Disebutkan pula bahwa Manchester United sempat memasukkan Zakaria dalam daftar incaran tetapi tidak pernah mengajukan tawaran secara resmi. Sedangkan beberapa klub Bundesliga hanya menginginkan Zakaria secara gratis bila kontraknya telah habis.

Baca Juga: Transfer Bola, Fabrizio Romano: Here We Go! Kulusevski Gabung Tottenham

"Pernyataan resmi akan dibuat pada deadline day untuk mengumumkan Zakaria sebagai pengganti Rodrigo Bentancur yang akan bergabung dengan Tottenham," kata dia.

Demikianlah kabar transfer bola, Fabrizio Romano: here we go! Denis Zakaria gabung Juventus. Akankah Zakaria bersinar bersama La Vecchia Signora?

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini