Tercoreng Kasus Perkosaan, Instagram Greenwood di-Unfollow Pogba, Ronaldo dan Cavani

- Senin, 31 Januari 2022 | 13:37 WIB
Tercoreng Kasus Perkosaan, Instagram Greenwood di-Unfollow Pogba, Ronaldo dan Cavani (Instagram @masongreenwood)
Tercoreng Kasus Perkosaan, Instagram Greenwood di-Unfollow Pogba, Ronaldo dan Cavani (Instagram @masongreenwood)

AYOCIREBON.COM-Mason Greenwood tersandung kasus dugaan perkosaan kepada sang pacar. Lantaran tercoreng kasus perkosaan, Instagram Greenwood di-unfollow Pogba, Ronaldo dan Cavani.

Dilansir dari suara.com, dugaan aksi kekerasan dan perkosaan yang dilakukan Mason Greenwood berbuntut panjang. Selain ditahan polisi dan disanksi Manchester United, dia juga "dijauhkan" oleh rekan-rekan setimnya.

Beberapa pemain senior Manchester United diketahui ramai-ramai unfollow akun instagram Mason Greenwood. Mereka antara lain Alex Telles, David De Gea, Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard, hingga Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Greenwood Dicokok Polisi karena Diduga Perkosa Pacar

Tidak diketahui alasan pasti gerakan unfollow masal bintang Manchester United terhadap Mason Greenwood, tetapi diyakini akibat tuduhan aksi kekerasan yang dilakukannya.

Tuduhan penganiayaan dan perkosaan muncul setelah sang pacar, Harriet Robson mengunggah rekaman suara di Instagram yang berisi detik-detik saat dirinya dan Mason Greenwood terlibat cekcok.

Tak hanya itu, Robson juga mengunggah foto dan video yang memperlihatkan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya, serta bibir bawah yang berdarah-darah dengan menyebut itu adalah ulah Mason Greenwood.

Baca Juga: Sadio Mane Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika: Kematian di Tangan Allah

Dilaporkan BBC, polisi Greater Manchester mengatakan telah mengetahui "gambar dan video media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik".

Mereka menambahkan bahwa kini telah menahan seorang pria berusia sekitar 20 tahun--dan diduga kuat Mason Greenwood--karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penganiayaan.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini