Dominasi Pemain Anyar, Barcelona Siap Bungkam Napoli di Camp Nou dan Link Live Streamingnya

- Kamis, 17 Februari 2022 | 16:25 WIB
Barcelona. (Instagram @fcbarcelona)
Barcelona. (Instagram @fcbarcelona)

AYOCIREBON.COM- Jadwal UEFA Europa League (UEL) 2021/2022 di Stadion Camp Nou bakal sengit lantaran Barcelona akan menghadapi Napoli.

Siaran langsung pertandingan Liga Eropa leg 1 babak 16 besar ini dapat ditonton di SCTV dan live streaming Vidio pada Jumat, 18 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Dua klub yang pernah diperkuat sang legenda Diego Maradona ini harus saling jegal. Hanya satu di antara mereka yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Memasuki leg 1 babak 16 besar Liga Europa 2021/2022, kemenangan menjadi menu utama bagi kubu Barcelona di laga nanti. Bermain di kandang sendiri akan membuat tim asuhan Xavi Hernandez mengatakan hal tersebut.

Di sisi lain bagi Napoli, dihapusnya aturan gol away juga memacu mereka untuk mengincar kemenangan di Camp Nou. Kekalahan hanya akan membuat Lorenzo Insigne dan tim akan mendapatkan tugas kian berat ketika giliran bertanding di Naples nantinya.

Prediksi Barcelona vs Napoli

Bersama Xavi sejauh ini, Barcelona masih angin-anginan. Meski sudah mendatangkan Ferran Torres, Adama Traore, hingga Pierre-Emerick Aubameyang di tengah musim, performa Barcelona belum menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Setelah gagal di Supercopa dan kandas di Copa del Rey, Barcelona sempat menghantam Atletico Madrid 4-2, tapi kemudian hanya bermain seri 2-2 dengan Espanyol di La Liga. Singkatnya, Barcelona masih belum sepenuhnya meyakinkan.

Napoli juga sedang dalam performa yang apik. Tim asuhan Luciano Spalletti akhir pekan lalu menahan imbang Inter Milan dan kini masih bertahan di 3 besar klasemen Liga Italia.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB