Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Verona, Mourinho Dikartu Merah

- Minggu, 20 Februari 2022 | 12:37 WIB
Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Verona, Mourinho Dikartu Merah (instagram/officoalasroma)
Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Verona, Mourinho Dikartu Merah (instagram/officoalasroma)

AYOCIREBON.COM -- Hasil pertandingan AS Roma vs Verona yanng digelar pada Minggu, 20 Februari 2022 dini hari menunjukkan Roma punya setumpuk masalah jelang duel di Stadion Olimpico, mulai dari performa buruk hingga absennya pemain kunci.

Dilihat pada hasil pertandingan hari ini, AS Roma gagal kembali ke jalur kemenangan seusai ditahan imbang Verona dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadion Olimpico.

AS Roma kemudian memulai laga dengan amat buruk. Pada menit ke-20, Roma sudah tertinggal dengan skor 2-0. Gol-gol Hellas Verona dicetak oleh Antonin Barak dan Andrien Tameze.

AS Roma baru mampu bangkit pada babak kedua. Lewat gol dua pemain muda, Cristain Volpato dan Edoardo Bove, menyelamatkan Roma dari kekalahan. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2, dengan kartu merah untuk Mourinho.

Baca Juga: Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Prediksi Line Up dan Head to Head

Walau tidak diperkuat sembilan pemain kunci karena diterpa Covid-19 dan badai cedera, Roma tampil cukup bagus pada babak kedua dan mampu membalas dua gol Verona.Laga Roma vs Verona berjalan cukup sengit sejak menit awal.

AS Roma mendapat masalah, Jose Mourinho mendapatkan kartu merah pada menit 90+1. Setelah berulang kali protes, kali ini wasit Luca Pairetto tidak memberi maaf pada Mourinho dan mengusirnya.

Jalannya Pertandingan
AS Roma menghadapi Verona dengan skuad yang tidak ideal dengan total sembilan pemain absen.

AS Roma sudah tertinggal dua gol saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Verona mencetak gol lewat Antonin Barak pada menit kelima dan Adrien Tameste Aousta pada menit ke-20.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB

Uganda Temukan 31 Juta Ton Emas!

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:59 WIB