Rekan Artis Tanggapi Kasus Kematian Tangmo Nida, dari Singto Prachaya hingga Tay Tawan Beri Komentar Menohok

- Jumat, 4 Maret 2022 | 22:18 WIB
Tay Tawan, Singto Prachaya, Off Jumpol (instagram/Tay Tawan)
Tay Tawan, Singto Prachaya, Off Jumpol (instagram/Tay Tawan)

AYOCIREBON.COM -- Kematian Tangmo Nida alias Tangmo Pataratida gegerkan dunia maya hingga menjadi trending Twitter di Indoneisa.

Kasus kematian Tangmo Nida alias Tangmo Pataratida diduga memiliki banyak kejanggalan. Berawal dari jatuhnya sang aktris dari speedboad hingga ditemukannya luka pada tubuh jenazah.

Beberapa rekan artis Tangmo Nida memberikan tanggapan pada kasus kematian sang aktris. Hal itu dapat dilihat dari cuitan Twitter beberapa artis Thailand yang menyinggung berita viral hari ini.

Artis Thailand yang memberikan tanggapan pada tewasnya Tangmo Nida di antaranya Singto Prachaya, Tay Tawan, hingga Janhae Jan.

Baca Juga: Foto Jenazah Tangmo Nida Tanpa Sensor Viral, Netizen Kumpulkan 28 Hal Janggal pada Kematian Tangmo

Berikut ini komentar beberapa artis Thailan yang berhasil Ayocirebon kumpulkan dari akun Twitter pribadi mereka pada Jumat, 4 Maret 2022.

"Kami biasa mengikuti berita dengan tenang dan tidak melakukan apapun. Tapi, cerita hari ini membuat kami sangat bersyukur karena dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih sayang serta pengertian. Aku sekarang mengerti bahwa 'keluarga bukanlah zona aman bagi semua orang'," tulis Singto Prachaya.

"Saya beruntung menemukan orang-orang yang tulus dan benar-benar mendoakan kebaikan untuk kita. Siapapun yang telah melihat ini, pasti hanya ingin bertemu dengan orang-orang baik di dalam hidupnya," tulis Tay Tawan.

Baca Juga: Diduga Dibunuh hingga Foto Jenazah Tersebar di Twitter, Ini Sederet Judul Drama Tangmo Nida Aktris Thailand

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amerika Serikat Cabut Darurat Cacar Monyet Alias Mpox

Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:04 WIB