Kontribusi Kapten Maguire dalam Kemenangan 4-1 City dari MU

- Senin, 7 Maret 2022 | 13:19 WIB
Kontribusi Kapten Maguire dalam Kemenangan 4-1 City dari MU (Instagram @harrymaguire93)
Kontribusi Kapten Maguire dalam Kemenangan 4-1 City dari MU (Instagram @harrymaguire93)

AYOCIREBON.COM - Kapten Manchester United, Harry Magire, punya kontribusi besar dalam kemenangan City atas MU. Sayangnya, kontribusi itu diberikan kepada Man City.

Seperti diketahui, MU dicukur dengan skor 4-1 oleh City dalam laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Minggu, 6 Maret 2022 WIB.

Penampilan Maguire kembali jadi sorotan. Bukan lantaran tampil apik, tapi karena tampil lumayan jelek, menurut fans United.

Baca Juga: MU Digulung City, Maguire Babak Belur Dihajar Fans United

Bahkan, Kapten Maguire dituding jadi biang keladi kekalahan timnya dengan memberi kontribusi buat City akibat penampilan tidak sesuai ekspektasi.

Gol-gol yang dilesakkan para punggawa City, hadir lantaran ketakcakapan Kapten Maguire dalam menggalang lini pertahanan Setan Merah, menurut beberapa pengguna Twitter.

"Kontribusi 3 gol malam ini! Captain Maguire," tulis @idex*** dalam cuitan di Twitter, dikutip saat pertandingan di Manchester belum tuntas.

Bahkan, Maguire sempat menjadi trending topic Twitter di media sosial berlogo burung itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ribut dengan Kapten MU Usai Kalahkan West Ham

Dalam laga City vs United, tuan rumah berhasil mengunci kemenangan dengan skor telak 4-1. The Citizen mampu tampil trengginas dan dominan sepanjang laga melawan tim tetangga.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB