Diduga Tewas Karena Dibunuh, Kepolisian Temukan 2 Bukti Baru Kematian Tangmo Nida

- Senin, 7 Maret 2022 | 16:38 WIB
Tangmo Nida Patcharaveerapong (Instagram @melonp.official)
Tangmo Nida Patcharaveerapong (Instagram @melonp.official)

AYOCIREBON.COM -- Kasus kematian Tangmo Nida alias Tangmo Pataratida masih diselidiki oleh pihak Kepolisian Thailand.

Dua barang bukti baru kematian Tangmo Nida telah ditemukan oleh pihak Kepolisian Thailand setelah menulusuri sungai Chao Phraya.

Melansir bangkok.post, kematian Tangmo Nida tampaknya merupakan kecelakaan biasa berdasarkan bukti yang ditemukan menurut Kepala Polisi Nasional Suwat Jangyodsuk.

Pada hari Minggu, 6 Maret 2022 Letjen Pol Jirapat Phumijit, komisaris Kepolisian Daerah 1 Provinsi, mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti dan penyelidikan akan memakan banyak waktu.

Baca Juga: 18 Penumpang KM Putra Barokah SN Hilang di Perairan Eretan Indramayu

Dia juga menjelaskan bahwa penyelidikan sedang ditangani secara langsung tanpa campur tangan. Adapun kepala polisi nasional akan tetap mengawasi penyelidikan kasus kematian tersebut.

Penyelam dari divisi polisi laut menemukan dua benda dari Sungai Chao Phraya dekat dermaga Phibul Songkhram dan menyerahkannya untuk pemeriksaan forensik pada hari Minggu.

Diduga polisi sedang mencari benda-benda yang menurut saksi telah dibuang ke sungai setelah Tangmo Nida jatuh dari speedboat.

Jenderal Pol Suwat mengatakan polisi akan mempelajari lebih lanjut dalam beberapa hari ketika hasil pemeriksaan forensik keluar.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Bangkok Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini