6 Link Live Streaming dan Jadwal Badminton Asia Championship 2022 Manila yang Digelar Pekan Depan

- Selasa, 19 April 2022 | 11:03 WIB
Badminton Asia Championship 2022 (Ayocirebon.com/Gita Esa Hafitri)
Badminton Asia Championship 2022 (Ayocirebon.com/Gita Esa Hafitri)

AYOCIREBON.COM -- Link live streaming dan jadwal Badminton Asia Championship 2022 yang akan digelar pekan depan akan dibagikan dalam tulisan di bawah ini.

Turnamen Badminton Asia Championship 2022 akan diselenggarakan di Muntinlupa Sports Complex, Muntinlupa, Metro Manila, Filipina.

Adapun jadwal pelaksanaan Badminton Asia Championship 2022 yaitu mulai digelar pada 26 April hingga 1 Mei 2022 dan dapat disaksikan secara langsung.

Badminton Asia Championship merupakan turnamen individu bergengsi se-Asia yang digelar oleh Badminton Asia untuk kejuaraan bulutangkis terbaik di Asia.

Baca Juga: Warga Binaan Lapas Kesambi Unjuk Kebolehan saat Ramadan, Pamerkan Hasil Kerajinan

Bahkan, laga paling bergengsi se-Asia ini telah diselenggarakan sejak tahun 1962 dan diadakan setiap tahun sejak 1991.

Manajemen Badminton Asia melalui akun Instagram resmi mereka telah merilis beberapa saluran yang akan menyakan laga Badminton Asia Championship 2022 secara live streaming.

Di Indonesia, turnamen ini dapat disaksikan melalui saluran televisi nasional TVRI yang memiliki tagline Rumah Bulutangkis.

Selain itu, laga ini juga dapat ditonton melalui saluran streaming Mola TV di mana link live streaming akan dibagikan di akhir tulisan.

Pada laga bergengsi se-Asia ini, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menurunkan 20 tim yang juga dijuluki Skuad Indonesia ke Filipina.

Berdasarkan hasil drawing yang telah dirilis Badminton World Federation atau BWF, jadwal pertandingan Skuad Indonesia pada babak awal adalah sebagai berikut ini.

Baca Juga: Jadwal One Way Tol Jakarta - Cikampek Selama Mudik Lebaran 2022, Jangan Sampai Salah!

TUNGGAL PUTRA
Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kento Momota (Jepang)

Jonatan Christie vs Sai Praneeth (India)

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Badminton Asia

Tags

Artikel Terkait

Terkini