Link Tayangan Ulang Piala Thomas 2022 Senin 10 Mei 2022, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana vs Sukphun/Teeraratsaku

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:38 WIB
Kevin Sanjaya/Bagas Maulana (instagram/badminton.ina)
Kevin Sanjaya/Bagas Maulana (instagram/badminton.ina)

AYOCIREBON.COM -- Berikut link tayangan ulang Piala Thomas 2022 yang menampilkan pertandingan antara Kevin Sanjaya/Bagas Maulana vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Laga Piala Thomas 2022 pada babak penyisihan grup hari kedua, Senin, 10 Mei 2022 menampilkan pertandingan langka.

Hal itu karena akhirnya Kevin Sanjaya dapat kembali ke lapangan setelah pertandingan terakhirnya di All England 2022 pada Maret lalu.

Uniknya, di laga Piala Thomas 2022 ini Kevin Sanjaya harus bermain tanpa pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, yang baru selesai melaksanakan operasi pada kakinya.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran 2022 di Tol Jakarta-Cikampek Hari Ini, 10 Mei 2022 PADAT

Kembalinya Kevin Sanjaya ke lapangan Piala Thomas 2022 membuat publik penasaran siapa yang akan menjadi pasangan baru dari ganda putra peringkat satu dunia tersebut.

Bahkan, pihak PBSI membuat kuis di akun Instagram mereka mengenai daftar Skuad Gruda (Timnas Indonesia) siapa saja yang akan turun di babak penyisihan grup Piala Thomas 2022 hari kedua.

Warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar unggahan tersebut untuk menebak pasangan baru yang akan turun bersama Kevin Sanjaya.

Kebanyakan warganet memprediksi Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Mohammad Ahsan dan beberapa mengharapkan Kevin dipadukan dengan Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini