Piala Thomas 2022: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Tumbang, Roda Timnas Indonesia Anjlok 0-2 atas Korea

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:26 WIB
Piala Thomas 2022: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Tumbang, Roda Timnas Indonesia Anjlok 0-2 atas Korea (instagram/badminton.ina)
Piala Thomas 2022: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Tumbang, Roda Timnas Indonesia Anjlok 0-2 atas Korea (instagram/badminton.ina)

AYOCIREBON.COM -- Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya harus mengakui keunggulan ganda putra Korea Kang Minhhyuk/Seo Seungjae di Piala Thomas 2022 yang digelar hari ini.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya gagal menghasilkan poin untuk Timnas Indonesia di Piala Thomas 2022 setelah kalah dari Kang Minhhyuk/Seo Seungjae lewat rubber game.

Bukan pasangan baru, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya nampak belum kompak di gim pertama hingga sempat tertinggal 0-6 di awal permainan.

Meski kalah 7-11 di interval gim pertama, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya mecoba bangkit dan berbalik unggul 14-13 dari pasangan Korea.

Baca Juga: Rekomendasi HP 5G Murah Harga di Bawah Rp 4 Juta, Mulai dari Oppo hingga Samsung Galaxy

Namun itu merupakan satu-satunya momen Ahsan/Kevin unggul di gim pertama. Setelahnya, mereka kehilangan tiga poin beruntun dan terus tertinggal hingga kalah 18-21.

Di gim kedua, performa Ahsan/Kevin meningkat pesat. Mereka berinisiatif menyerang dan terus unggul hingga mengunci interval 11-6.

Pasca jeda, Ahsan/Kevin terus mengendalikan permainan kendati beberapa kali direpotkan oleh serangan Kang/Seo. Mereka akhirnya menang dengan skor 21-13 untuk memaksa pertandingan berlanjut ke gim ketiga.

Di gim penentuan, Ahsan/Kevin memulai laga dengan baik dan sempat unggul 6-3 sebelum dibuat kesulitan oleh wakil Korea Selatan hingga berbalik tertinggal 8-11 saat interval.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini