Piala Uber 2022: Komang Ayu Cahya Dewi Tumbang atas Peringkat 3 Dunia, Indonesia 0-1 China di Perempat Final

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:16 WIB
Piala Uber 2022: Komang Ayu Cahya Dewi Tumbang atas Peringkat 3 Dunia, Indonesia 0-1 China di Perempat Final (Foto: Humas PP PBSI)
Piala Uber 2022: Komang Ayu Cahya Dewi Tumbang atas Peringkat 3 Dunia, Indonesia 0-1 China di Perempat Final (Foto: Humas PP PBSI)

AYOCIREBON.COM -- Komang Ayu Cahya Dewi gagal menyumbangkan poin untuk Timnas Indonesia di laga Piala Uber 2022 setelah kalah dari pemain peringkat 3 dunia, Chen Yu Fei.

Kekalahan Komang Ayu Cahya Dewi menjadikan kedudukan Indonesia 0-1 atas China di babak perempat final Piala Uber 2022 yang digelar hari ini, 12 Mei 2022.

Perempat final Piala Uber 2022 Indonesia vs China hari ini berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand yang telah dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Komang Ayu Cahya Dewi menjadi tunggal pertama yang bertanding di perempat final berhadapan dengan unggulan China, Chen Yu Fei.

Baca Juga: 2 ASN Kota Cirebon Dicokok Kejaksaan, Diduga Terlibat Korupsi Besi Mesin Pompa Air Limbah

Melansir Suara.com, Komang Ayu yang berperingkat 203 dunia tak kuasa menghadapi penampilan menyerang dari Yu Fei yang untuk sementara menduduki ranking tiga dunia.

Dalam dua gim yang dimainkan, Komang Ayu sama sekali tak mampu untuk memberi perlawanan berarti bagi Chen Yu Fei. Dia terus tertinggal di setiap gim dan tak sekalipun mendekati atau bahkan menyamakan perolehan poin wakil Tiongkok.

Di partai kedua, Indonesia menurunkan pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya PRatiwi. Pasangan peringkat 103 dunia ini akan menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi fan.

Bagi Febriana/Amalia, pertandingan ini jadi ujian tersendiri. Pasalnya, Chen/Jia bukanlah ganda putri semabarangan. Mereka saat ini menempati peringkat satu dunia.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini