Live Streaming Indonesia Masters 2022 beserta Hasil Drawing 29 Wakil Indonesia Main di Istora Senayan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:11 WIB
Tim Piala Thomas 2022 Manila (instagram/badminton.ina)
Tim Piala Thomas 2022 Manila (instagram/badminton.ina)

AYOCIREBON.COM -- Ajang Indonesia Masters akan kembali digelar tahun ini, tepatnya pada minggu kedua di bulan Juni. Indonesia Masters 2022 diagendakan akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Kabarnya, kejuaraan Indonesia Masters 2022 dapat disaksikan secara langsung di Istora Senayan, Gelora Bung Karno dengan batasan jumlah penonton.

Laga Indonesia Masters 2022 juga diperkirakan akan tayang di stasiun televisi nasional dan dapat ditonton via platform live streaming.

Bahkan, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis hasil drawing laga Indonesia Masters 2022 yang akan diikuti oleh atlet bulu tangkis papan atas, baik itu disektor tunggal maupun ganda.

Baca Juga: Link Streaming Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness BluRay Sub Indo Bukan IndoXXI, LK21, Dutafilm

Sebagaimana diketahui, ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 merupakan bagian dari rangkaian BWF World Tour Super 500 di mana pemenang akan mendapatkan tambahan sebanyak 9.200 poin.

Berikut ini hasil drawing wakil Indonesia yang akan berlaga di Indonesia Masters 2022 pada tanggal 7 hingga 12 Juni mendatang.

TUNGGAL PUTRA
Shesar Hiren Rhustavito vs Viktor Axelsen

Jonatan Christie vs Zhao Jun Peng

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini