Anders Antonsen 'Si Istora Boy' Mundur dari Indonesia Masters 2022

- Rabu, 8 Juni 2022 | 13:23 WIB
Anders Antonsen 'Si Istora Boy' Mundur dari Indonesia Masters 2022 (Instagram/anders_antonsen)
Anders Antonsen 'Si Istora Boy' Mundur dari Indonesia Masters 2022 (Instagram/anders_antonsen)

AYOCIREBON.COM -- Anders Antonsen, tunggal putra Denmark, harus mengundurkan diri dari laga Super 500 Indonesia Masters 2022 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Juni 2022.

Anders Antonsen dijadwalkan bertanding di Indonesia Masters 2022 pada hari ini berhadapan dengan tunggal putra Korea, Heo Kwang-hee.

Anders Antonsen yang juga dijuluki sebagai Istora Boy oleh penggembar bulu tangkis Tanah Air mengutarakan alasan dirinya menarik diri dari Indonesia Masters 2022.

Sang Istora Boy ini kemudian mengungkap alasan dirinya mundur dari laga Indonesia Masters 2022 lewat kanal Youtube miliknya.

Baca Juga: Download GTA 5 APK 2022 Gratis UPDATE

"Apa kabar guys, saya di sini mengabarkan yang tidak positif. Pasti kalian sudah lihat bahwa saya mundur dari Indonesia Masters. Saya seharusnya bertanding hari ini, tapu sayangnya saya tidak bisa karena sedang pemulihan cedera yang sudah saya alami seminggu terakhir," ucap Anders Antonsen seperti dikutip dari Suara.com.

Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (Youtube/Anders Antonsen)

Kendati sudah berusaha untuk melakukan penyembuhan cedera, sayangnya Antonsen memutuskan bahwa dirinya masih belum bisa tampil karena masih membutuhkan waktu agar puliht total.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika memaksa bertanding di kondisi belum fit 100 persen, maka cederanya bisa lebih buruk dan berisiko untuk turnamen selanjutnya yang punya jadwal padat.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Lanka Bangkrut, Babak Belur Dihajar Utang

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:35 WIB