Ganda Putra Korea Incar Minios di Laga 16 Besar Indonesia Open 2022: Kami Tahu Salah Satu dari Mereka Cedera

- Rabu, 15 Juni 2022 | 11:05 WIB
Ganda putra Korea, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk (Instagram/seungjae__seo)
Ganda putra Korea, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk (Instagram/seungjae__seo)

AYOCIREBON.COM -- Di babak penyisihan Indonesia Open 2022 hari pertama, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang kerap dijuluki Minions berhasil keluar sebagai pemenang.

Ketika itu, Minions harus melakoni 'perang saudara' di babak 32 besar Indonesia Open 2022 berhadapat dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso lewat dua gim, 21-19 dan 21-16.

Di babak selanjutnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang ganda putra Korea, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Sebelumnya, ganda putra Korea tersebut berhasil menumbangkan wakil Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan dua gim, 21-13 dan 21-11.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Cintamu Mulai Bosan Coba Belajar Pada Pakar Cinta

Kemenangan Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk membawa ke pertandingan yang akan mempertemukan mereka dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Akan berhadapan dengan ganda putra nomor 1 dunia, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk memiliki kepercayaan dapan menumbangkan Minions di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Pertemuan yang akan terjadi antara Minions dengan ganda putra Korea tersebut merupakan pertandingan pertama mereka.

Meski sebelumnya, Seo Seung Jae pernah berhadapan dengan Minions sebanyak dua kali ketika dipasangkan bersama Choi Sol Gyu. Keduanya memiliki statistika yang sama, yakni 1-1.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amerika Serikat Cabut Darurat Cacar Monyet Alias Mpox

Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:04 WIB