Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Gratis Hari Ini, Wakil Indonesia Hadapi Jalan Terjal di Perempat Final

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:44 WIB
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting di ajang Malaysia Open 2022 (Instagram/PBSI)
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting di ajang Malaysia Open 2022 (Instagram/PBSI)

AYOCIREBON.COM -- Link live streaming Petronas Malaysia Open 2022 dilengkapi jadwal dan drawing wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini akan dibagikan lewat tulisan di bawah.

Ajang Malaysia Open 2022 telah memasuki partai perempat final di mana tujuh wakil Indonesia akan bertanding hari ini di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Link Petronas Malaysia Open 2022 live streaming banyak diburu para pecinta bulu tangkis atau badminton lovers lantaran turnamen Super 750 BWF ini tidak tayang di televisi nasional.

Baca Juga: Dari Kura-kura sampai Kuda-kuda, Ini 4 Tipe Mayoritas Mahasiswa di Kampus, Kamu yang Mana?

Laga Malaysia Open 2022 kali ini akan mempertunjukkan perjuangan 7 wakil Indonesia di perempat final pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Pertandingan wakil Indonesia hari ini akan menghadapi jalan terjal untuk dapat melaju ke partai final Malaysia Open 2022.

Bahkan, dua wakil Indonesia akan berhadapan dengan unggulan nomor satu dunia di sektor tunggal putra dan ganda putri.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menantang wakil Denmark, Viktor Axelsen, sekaligus atlet peringkat satu dunia.

Sementara itu, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan peringkat nomor dua dunia asal Jepang, Kento Momota.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini