Pemain Extraordinary Attorney Woo Berkunjung ke Bali? Intip Jadwal Kedatangannya

- Selasa, 26 Juli 2022 | 11:06 WIB
Pemain Extraordinary Attorney Woo  (Instagram/eunbining0904)
Pemain Extraordinary Attorney Woo (Instagram/eunbining0904)

AYOCIREBON.COM -- Pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo beserta kru dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia. Lebih tepatnya, mereka akan berlibur di Bali.

Adanya konfirmasi kedatangan para kru dan pemain Extraordinary Attorney Woo ke Bali menjadi kabar gembira bagi para penggemar.

Para pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo akan menetap di Bali selama 4 hari 3 malam menurut konfirmasi dari media OSEN yang dilansir di Naver pada Senin, 25 Juli 2022.

“Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai, bukan liburan hadiah,” kata seorang staf dari ENA Channel yang dikutip dari Soompi edisi 26 Juli 2022.

Baca Juga: Sinopsis Reply 1988, Drama Korea yang Bikin Gagal Move On

Meski begitu, para penggemar drama Extraordinary Attorney Woo cukup gembira dan antusias menunggu kedatangan mereka.

Para penggemar mengharapkan kehadiran aktor Kang Tae-Oh untuk ikut bersama yang lain. Tetapi, Kang Tae-Oh akan menjalankan wajib militer (Wamil) setelah menyelesaikan drama tersebut sehingga belum dapat dipastikan ia akan ikut atau tidak.

Namun, tanggal kedatangan para pemain Extraordinary Attorney Woo beserta kru ke Bali belum dipastikan karena harus melakukan penyesuaian jadwal terlebih dahulu.

Drama Extraordinary Attorney Woo merupakan drama hukum yang dibintangi oleh aktris cantik Park Eun-Bin dan Kang Tae-Oh sukses membuat penonton terkagum-kagum.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini