Link Live Streaming Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Liverpool vs Chelsea

- Selasa, 13 September 2022 | 16:00 WIB
 link live streaming jadwal siaran langsung Liga Champions dini hari nanti antara Liverpool vs Chelsea
link live streaming jadwal siaran langsung Liga Champions dini hari nanti antara Liverpool vs Chelsea
 
AYOCIREBON.COM-- Simak ulasan mengenai link live streaming jadwal siaran langsung Liga Champions dini hari nanti antara Liverpool vs Chelsea
 
Pertandingan Liga Champions musim 2022-2023 penyisihan Grup A akan mempertemukan laga antara Liverpool yang akan menghadapi Chelsea Rabu, 14 September 2022 dan akan berlangsung di Stadion Anfield.   
   
Jadwal kick off pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan live di Vidio, sedangkan untuk link live streaming Liverpool vs Ajax  di Liga Champions UEFA musim 2022-2023 akan tersaji di akhir artikel.
 
Dilansir dari sportskeeda melalui ayoindonesia.com , Liverpool akan menghdapai Ajax pada pertandingan babak penyisihan kedua Grup A Liga Champions. Kedua tim kini memiliki pemain yang tampil sangat mengesankan di skuad mereka dan sama-sama ingin memenangkan pertandingan kali ini.
 
 
Ajax saat ini berada di puncak kalsemen sementara Eredivisie dan mempunyai rekor yang sempurna sejauh ini. Tim asal Belanda tersebut  telah mengalahkan Heerenven pada pertandingan sebelumnya dengan skor 5.0 dan bakal tampil percaya diri dalam pertandingan kali ini.
 
Di sisi lain, Liverpool saat ini berada di posisi ketujuh kalsemen sementara Liga Inggris dan belum memenuhi harapan mereka sejauh ini. The Reds pada pertandingan sebelumnya  menderita kekalahan yang mengejutkan saat menghadapi Napoli dengan skor 4-1 pada pertandingan sebelum dan harus mereka harus segera bangkit kembali.
 
Head-to-Head Liverpool vs Ajax
 
Kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali. Dengan Liverpool dapat memenangkan pertandingan sebanyak dua kali, Ajax hanya dapat memenangkan satu kali dan satu lainya berakhir dengan hasil imbang.
 
Pertemuan sebelumnya terjadi pada tahun 2020 dengan Liverpool dapat memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.
 
 
Berita terakhir Liverpool vs Ajax
 
Liverpool
 
Liverpool pada pertandingan kali ini memiliki beberapa pemain yang bermasalah karena cedera seperti Ibrahima Konate, Curtis Jones, Calvin Ramsay dan Jordan Henderson yang harus absen dalam pertandingan ini.
 
Sementara itu, Fabio Carvalho dan Caoimihi Kelleher mereka sedang berjuang dengan kebugarannya dan diragukan untuk tampil pada pertandingan nanti.
 
Ajax
 
Owen Wijndal telah membuat kemajuan dalam pemulihanya tapi dia diragukan untuk tampil pada pertandingan kali ini. Sementara Mohamed Ihattaren tidak tidak dimasukan dalam skuad kali ini.
 
Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Ajax
 
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Harvey Elliott, Thiago Alcantara; Luis Diaz, Mohamed Salah, Darwin Nunez
 
Ajax (4-3-3): Remko Pasveer; Devyne Rensch, Jurrien Timber, Calvin Bassey, Daley Blind; Edson Alvarez, Kenneth Taylor, Steven Berghuis; Steven Bergwijn, Mohammed Kudus, Dusan Tadic
 
Prediksi Liverpool vs Ajax
 
Liverpool tampil buruk di awal musim ini dan secara defensif telah menghadapi Napol pekan lau. Jurgen Klopp kini memiliki pekerjaan yang cocoknya untuk kali ini dan akan menghadapi lawan tanggul di Liga Champions musim ini.
 
Ajax dapat memberikan tekanan pada pertandingan nanti dan kini berada dalam kondisi yang sangat baik. Kedua tim kemungkinan akan meraih hasil imbang pada pertandingan nanti.
 
Link Live Liverpool vs Ajax di Liga Champions UEFA  musim 2022-2023 (Vidio)   
   
 
Demikian informasi Link Live Streaming Liverpool vs Ajax di Liga Champions musim 2022-2023 yang ditayangkan secara langsung di Vidio pada Rabu, 14 September 2022 pukul 02.00 WIB.
 

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Bandang di Selandia Baru Telan Korban Jiwa

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:30 WIB

Ana de Armas Cetak Rekor di Piala Oscar 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:34 WIB