Teori Konspirasi Big Mouth Episode 15, Ko Mi Ho Jadi Korban Radiasi NK Chemical Saat Menolong Tak Kwang Yeon?

- Sabtu, 17 September 2022 | 09:43 WIB
Teori Konspirasi Big Mouth Episode 15, Ko Mi Ho Jadi Korban Radiasi NK Chemical Saat Menolong Tak Kwang Yeon? (Twitter/warmsukkie)
Teori Konspirasi Big Mouth Episode 15, Ko Mi Ho Jadi Korban Radiasi NK Chemical Saat Menolong Tak Kwang Yeon? (Twitter/warmsukkie)

AYOCIREBON.COM -- Tayangan Big Mouth episode 15 semakin menarik untuk disaksikan. Bahkan, teori konspirasi drama Korea ini juga semakin berkembang.

Apalagi, episode 15 dan episode 16 akan menjadi dua tayangan terakhir dari drakor Big Mouth. Meski begitu, di episode ini juga memunculkan beberapa teori konspirasi baru.

Pada tayangan Big Mouth episode 15, Ko Mi Ho akhirnya mendapat hasil tes darah usai ia mengalami pendarahan pada gusi dan minisan yang ditayangkan di episode sebelumnya.

Baca Juga: Teori Konspirasi Big Mouth Episode 15, Tak Kwang Yeon Jadi Kambing Hitam Anak Pimpinan Kang?

Pihak rumah sakit tempat Ko Mi Ho melakukan tes mengatakan jika hasilnya sangat mengkhawatirkan dan meminta ia melakukan tes secara keseluruhan.

Setelah menjalani tes dengan seorang dokter, akhirnya Ko Mi Ho mengetahui bahwa ia mengidap penyakit yang ganas dan berada di stadium empat.

Sementara itu di preview Big Mouth episode 16, Ko Mi Ho nampak datang ke acara debat. Di sana ia mengukapkan tentang penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Big Mouth Episode 15 dan 16 Sub Indo Legal

"Aku di sini bukan sebagai istri Park Chang Ho tapi sebagai korban radiasi yang bocor dari NK Chemical," ungkapnya istri dari Park Chang Ho Big Mouse tersebut.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini